Bapak Persiku Datang, Macan Muria Bangun Dari Tidur Panjang

oleh
Saatnya Sepakbola Bangkit Lewat Diskusi Bersama Bapak Persiku ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Kudus, ISKNEWS.COM – Bupati Kudus terpilih Tamzil bersama wakilnya Hartopo menaruh harapan besar akan masa depan sepak bola Kudus. Demi kembali bangkitnya Persiku di kancah persepakbolaan nasional, pria yang dijuluki Bapak Persiku itu berencana mengadakan diskusi dengan tema “Persiku Bangkit Bersama Bapak Persiku”.

Diskusi itu direncanakan digelar di rumah H Harto di RT 1 RW 10 Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Minggu (15/07/2018) mendatang. Kegiatan ini juga sebagai bukti keseriusan Tamzil-Hartopo yang memiliki misi membawa Persiku kembali berjaya.

Tamzil yang pernah berkecimpung langsung mengelola dan membesarkan tim berjuluk Macan Muria itu benar-benar menaruh harapan dan perhatian pada dunia sepak bola di Kota Kretek. ”Harus diakui, sudah cukup lama Persiku turun di kasta terendah sepak bola Indonesia. Tidak perlu saling mencari kesalahan, sebab yang dibutuhkan saat ini adalah bagaimana solusi agar Persiku kembali berprestasi,” kata HM Tamzil belum lama ini.

TRENDING :  Ini Hasil Mediasi Warga Desa Wedusan

Meski Ia belum menjadi Bupati definitif, Serangkaian program telah dibuatnya. Tujuannya satu, ingin mengembalikan kasta persiku yang beberapa tahun ini, prestasinya menurun.

Saatnya Sepakbola Bangkit Lewat Diskusi Bersama Bapak Persiku ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Dikatakannya, panitia diskusi sudah menyiapkan sekitar 100 undangan yang diharapkan hadir dalam diskusi ini. Mereka antara lain berasal dari unsur manajemen Persiku, suporter, pemerhati sepak bola Kudus, mantan pemain, pers, hingga kalangan pengusaha.

TRENDING :  CFD Kudus Pada 1 Januari 2017 Tetap Ada

”Kami mengajak keterlibatan para pencinta dan pemerhati bola di Kudus untuk bersama-sama memajukan dan mengembalikan kejayaan Persiku di kancah sepak bola nasional,” lanjutnya.

Dari diskusi ini, selain membahas masa depan Persiku, juga diharapkan mampu merumuskan pembinaan sepak bola di Kudus secara berjenjang. Sehingga, talenta-talenta muda bisa muncul dan berkembang menjadi pemain yang membawa nama Kabupaten Kudus di level yang lebih tinggi.

TRENDING :  Sidang Tilang Cara Baru, Kini Cukup MBA

“Kita harus mulai dari sekarang. Persiku memiliki banyak calon-calon pemain hebat. Mereka butuh sentuhan dan pembinaan untuk menyalurkan bakatnya. Kami yakin, jika semua insan sepak bola di Kudus bersatu, maka kebangkitan Persiku tinggal menunggu waktu,” pungkasnya (AJ/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :