Bapaslon Hartini – Bowo Hari ini Daftar Di KPU Dikawal 2000 Kader Dan Simpatisan

by

Kudus, isknews.com – Hari terakhir pendaftaran bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kudus untuk mengikuti Pilkada serentak 2018, sesuai pengumunan KPU Kudus setelah dibuka pendaftaran selama tiga hari, hari ini adalah merupakan hari terakhir hingga pukul 00.00 tengah malam nanti.

Setelah sebelumnya tiga orang bakal pasangan calon (bapaslon) sudah mendaftar ke KPU Kudus. Mereka adalah Akhwan Sukandar-Hadi Sucipto (AKHI), Hartoyo-Junaedi (Harjuna), dan Masan-Noor Yasin (An-Noor) yang mendaftar pada hari pertama Senin (08/01/2018).

TRENDING :  Minim Anggaran, Kesbangpol Tidak Bisa Pantau Langsung Aktivitas WNA Di Kudus

Maka hari ini dipastikan akan mendaftar ke KPU Kudus adalah pasangan Tamzil-Hartopo  dan Hartini- Bowo  menuju ke KPU Kudus, Rabu (10/10/18).

Menurut juru bicara pasangan Tamzil – Hartopo yang juga ketua DPC PPP Ulwan Hakim, pasangan Tamzil-Hartopo akan mendaftar ke KPU pada sekitar pukul 11 siang dengan hanya diikuti sejumlah tim sukses dan para pengurus teras partai-partai pendukung.

TRENDING :  Kapolres Berharap Pilkada Kudus Berlangsung Damai

“ Insya Allah kami akan mendaftar pada sekitar pukul 10.00 pagi, kami tidak ada konvoi dan tidak ramai-ramai yang akan bikin macet kendaraan, sebelumnya kami akan berkumpul dulu di Rumah pak Hartopo untuk kegiatan simbolis penyampaian rekomendasi dari Partai Hanura, serta membicarakan hal-hal teknis pendaftaran di KPU,” katanya.

TRENDING :  Lima Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kudus Lakukan Perbaikan Syarat
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*