Bapaslon Hartini – Bowo Hari ini Daftar Di KPU Dikawal 2000 Kader Dan Simpatisan

oleh

Kudus, isknews.com – Hari terakhir pendaftaran bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kudus untuk mengikuti Pilkada serentak 2018, sesuai pengumunan KPU Kudus setelah dibuka pendaftaran selama tiga hari, hari ini adalah merupakan hari terakhir hingga pukul 00.00 tengah malam nanti.

Setelah sebelumnya tiga orang bakal pasangan calon (bapaslon) sudah mendaftar ke KPU Kudus. Mereka adalah Akhwan Sukandar-Hadi Sucipto (AKHI), Hartoyo-Junaedi (Harjuna), dan Masan-Noor Yasin (An-Noor) yang mendaftar pada hari pertama Senin (08/01/2018).

Maka hari ini dipastikan akan mendaftar ke KPU Kudus adalah pasangan Tamzil-Hartopo  dan Hartini- Bowo  menuju ke KPU Kudus, Rabu (10/10/18).

TRENDING :  Sebanyak 560 Anggota Parpol Ditemukan Ganda

Menurut juru bicara pasangan Tamzil – Hartopo yang juga ketua DPC PPP Ulwan Hakim, pasangan Tamzil-Hartopo akan mendaftar ke KPU pada sekitar pukul 11 siang dengan hanya diikuti sejumlah tim sukses dan para pengurus teras partai-partai pendukung.

“ Insya Allah kami akan mendaftar pada sekitar pukul 10.00 pagi, kami tidak ada konvoi dan tidak ramai-ramai yang akan bikin macet kendaraan, sebelumnya kami akan berkumpul dulu di Rumah pak Hartopo untuk kegiatan simbolis penyampaian rekomendasi dari Partai Hanura, serta membicarakan hal-hal teknis pendaftaran di KPU,” katanya.

TRENDING :  Komisioner KPU Eni Misdayani: Pemilih Cerdas Solusi Peroleh Pemimpin Berkualitas

Dipastikan pasangan ini akan diusung tiga partai dengan total 12 kursi yakni PKB (6 kursi), Hanura (3 kursi) dan PPP (3 kursi).

Sementara itu pasangan Hartini – Bowo akan mendaftar ke KPU Kudus sesudah shalat Dhuhur.

“ Kami akan berkumpul dulu untuk melaksanakan pengajian mulai pagi ini, berdo’a bersama dan ber manaqib di kediaman ibu Hartini di Desa Jepang Mejobo Kudus,” jelas Sarojo juru bicara pasangan Hartini – Bowo yang juga sekertaris DPC Partai Bulan Bintang Kudus.

TRENDING :  Hari Minggu Kemarin 6 Parpol Daftar Di KPU Kudus, 3 Berkas Dikembalikan Untuk Diperbaiki

“ Insya Allah dalam pendaftaran nanti kami akan mengikutkan sekitar 2000 pendukung dari simpatisan pasangan calon dan para kader partai,” jelas Sarojo.

Seperti diketahui pasangan Hartini – Bowo ini akan di dukung oleh tiga partai politik dengan total jumlah kursi 10, masin-masing adalah Gerindera (5 kursi), PKS (4 kursi) dan PBB (1 kursi). (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :