Batan Rencanakan Buka Sekolah di Jepara

oleh -1,373 kali dibaca

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STTN) Yogyakarta merencanakan untuk membuka cabang lembaga pendidikan di wilayah Kabupaten Jepara. Kepala Batan Prof. Dr. Djarot S.Wisnubroto menyampaikan keinginanya kepada bupati Jepara untuk menjalin kerjasama dibidang pendidikan. Dikatakannya, saat ini STTN yang berdiri di kota Yogyakarta bermaksud untuk membuka akses (cabang) di wilayah Kabupaten Jepara.

Batan mempunyai teknologi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan dibukanya pusat pendidikan di kota ukir ini, tentu saja harapannya berbagai macam fasilitas yang ada di STTN juga bisa dimanfaatkan oleh mereka masyarakat sekitar.  Ditargetkan rencana ini akan dimulai tahun 2018 mendatang. “Harapan kami, masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di pendidikan STTN,” paparnya.

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi mengatakan, hingga saat ini, belum ada scedule lebih lanjut mengenai pembahasan pendirian lembaga pendidikan STTN di Kabupaten Jepara. Untuk itu, bupati berpesan kepada STTN untuk melakukan sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait rencana pendirian pusat pendidikan di Kabupaten Jepara ini.

“Harus ada pembicaraan lebih lanjut, dengan stakeholder termasuk memberikan pemahaman, dan pengertian yang jelas kepada masyarakat Jepara tentang manfaat lembaga pendidikan ini,” ujarnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.