Bawa Kabur Burung Orang, Pemuda Pengangguran Dibekuk Aparat

oleh
Foto: AD seorang pemuda tanggung yang nyolong burung di Desa/Kecamatan Trangkil, Pati, belum lama ini. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Seorang pemuda pengangguran asal Desa Tayu Kulon, Kecamatan Tayu, Pati, harus berhadapan dengan hukum, karena menggasak burung orang di Desa Trangkil RT 05/RW 04, Kecamatan Trangkil, Pati, belum lama ini.

“Terduga berinisial AD (18), sebenarnya kejadian pencurian dengan pemberatan ini terjadi pada Senin (23-04-2018) dan dilaporkan oleh korban pada Jumat (27-04-2018),” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Wedarijkasa, AKP Eko Pujiono.

TRENDING :  Bukan PK Yang Terusir Justru Satpol PP Yang Tersingkir

Selain mengamankan pelaku, petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya, Honda 800 nomor polisi (Nopol) AB 3290 MF, ikat pinggang warna hitam, memori PS warna merah, kaos warna abu-abu dengan lengan warna hijau dan celana pendek warna coklat.

TRENDING :  Eselon II dan III Pati belum dilantik, Ada Apa Gerangan?????
Foto: AD seorang pemuda tanggung yang nyolong burung di Desa/Kecamatan Trangkil, Pati, belum lama ini. (Istimewa)

“Hasil interogasi terkuat bahwa barang-barang tersebut dibeli terduga dari uang hasil kejahatannya,” ungkapnya.

Sementara itu, petugas masih melangsungkan sejumlah barang bukti lainnya yakni tiga ekor burung love bird warna hijau dan sangkar burung dari besi milik korban.

TRENDING :  Germas Digalakkan Di Bumi Mina Tani

“Terduga pelaku sudah mengaku bahwa telah mengambil burung love bird milik korban di tempat kejadian perkara (TKP),” tegas AKP Eko. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :