Bawaslu Jateng Pantau Tes Wawancara Rekrutmen Calon Anggota PPD/PPL

by
Setya Pramudi ( bawaslu Provinsi Jateng) didampingi Muh Wahibul Minan ( ketua Panwaslukab Kudus) saat memantau proses tes wawancara penerimaan Panwaslu Desa di kantor Panwascam Undaan.

Kudus,- Paska pengumuman hasil seleksi administratif dan jeda dua hari memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan atas pengumuman hasil seleksi administratif kepada para calon anggota PPD/PPL (Panitia Pengawas pemilu Desa/Keluarahan) di 132 Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Kudus.

Hari ini yang adalah dua hari menjelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kudus, sesuai tahapannya Panwaslu Kabupaten Kudus melalui panwaslu kecamatan masing-masing menggelar tes wawancara seleksi PPD /PPL kepada para calon yang sebelumnya dinyatakan lolos verifikasi administratif.

Dalam proses pelaksanaan tes wawancara yang di langsungkan mulai hari ini 6 hingga 9 Januari 2018 pagi tadi, kegiatan ini dipantau langsung oleh Bawaslu provinsi Jawa Tengah, Sabtu (06/01/18).

TRENDING :  Bupati , Forkompinda, Dan Kepala SKPD Hadir Di Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kudus Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Setya Pramudi, Kasubag Administrasi Bawaslu Provinsi Jawa Tengah, usai melakukan monitoring proses wawancara di Panwaslu Kecamatan Undaan mengungkapkan bahwa pihaknya mendapatkan tugas untuk Kabupaten Kudus dan Jepara.

TRENDING :  Tak Memenuhi Syarat, Berkas Partai IDAMAN Dikembalikan

Hari ini ( Sabtu). Bawaslu Provinsi menurunkan tim ke 20 kabupaten kota di seluruh Jawa tengah yang sedang melakukan seleksi tes wawancara penerimaan anggota Panwaslu Desa/kelurahan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :