Bawaslu Jateng Pantau Tes Wawancara Rekrutmen Calon Anggota PPD/PPL

by
Setya Pramudi ( bawaslu Provinsi Jateng) didampingi Muh Wahibul Minan ( ketua Panwaslukab Kudus) saat memantau proses tes wawancara penerimaan Panwaslu Desa di kantor Panwascam Undaan.

Kudus,- Paska pengumuman hasil seleksi administratif dan jeda dua hari memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan atas pengumuman hasil seleksi administratif kepada para calon anggota PPD/PPL (Panitia Pengawas pemilu Desa/Keluarahan) di 132 Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Panwaslucam Harus Serahkan SKBN Sebelum Pelantikan

Hari ini yang adalah dua hari menjelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kudus, sesuai tahapannya Panwaslu Kabupaten Kudus melalui panwaslu kecamatan masing-masing menggelar tes wawancara seleksi PPD /PPL kepada para calon yang sebelumnya dinyatakan lolos verifikasi administratif.

Dalam proses pelaksanaan tes wawancara yang di langsungkan mulai hari ini 6 hingga 9 Januari 2018 pagi tadi, kegiatan ini dipantau langsung oleh Bawaslu provinsi Jawa Tengah, Sabtu (06/01/18).

Setya Pramudi, Kasubag Administrasi Bawaslu Provinsi Jawa Tengah, usai melakukan monitoring proses wawancara di Panwaslu Kecamatan Undaan mengungkapkan bahwa pihaknya mendapatkan tugas untuk Kabupaten Kudus dan Jepara.

TRENDING :  Panwaslu 9 Kecamatan Umumkan Nama Calon Anggota PPD/PPL Lolos Tahap Seleksi Administratif

Hari ini ( Sabtu). Bawaslu Provinsi menurunkan tim ke 20 kabupaten kota di seluruh Jawa tengah yang sedang melakukan seleksi tes wawancara penerimaan anggota Panwaslu Desa/kelurahan.

TRENDING :  Jelang Tahapan Kampanye, Paslon Ikrarkan Pilkada Damai
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*