Bawaslu Provinsi Jateng Gelar Seleksi Tertulis

Bawaslu Provinsi Jateng Gelar Seleksi Tertulis

 

Kudus, isknews.com – Menjelang persiapan Pilkada serentak tahun 2017 Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Tengah Gelar seleksi tertulis panitia pengawas pemilu kepala daerah, di seleksi tertulis diikuti sebanyak 202 peserta nantinya dipilih jadi Panwaslu di Pilkada Bupati/Wakil Bupati secara serentak 2017 yakni Kabupaten Jepara, Kabupaten Pati, Kabupaten Brebes, Kabupaten Batang, Kabupaten Cilacap, dan Kabupaten Banjarnegara.
Dari 202 peserta seleksi itu dalam penyeleksiannya dilakukan di 3 tempat Hotel Gripta Kudus, Sahid Hotel Pekalongan, Hotel Horison Purwokerto. Setelah tahap seleksi nantinya yang akan terpilih tiga panwaslu Pilkada serentak di Kabupaten masing – masing.
Divisi SDM Organisasi dan Data informasi  Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Endang widatiningtyas saat ditemui awak media Rabu kemarin (27/04) mengatakan “setelah seleksi ini nantinya para peserta yang lolos akan mengikuti tes wawancara diambil sembilan peserta dikirim ke provinsi kemudian dari provinsi diambil tiga untuk jadi Panwaslu di Kabupaten yang ikut Pilkada serentak tahun 2017” terangnya.
Sementara itu, di Hotel Gripta Kudus kemarin yang diikuti oleh peserta dari Jepara, Pati, dan Salatiga ada 3 peserta yang tidak hadir dalam seleksi Rabu kemarin (27/04) dari 88 peserta yang ikut seleksi tertulis sehingga yang hadir ikut tes tertulis kemarin terdapat 85 peserta.(SM/red)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
BACA JUGA :  INFO HAJI 2016 : Besok Kloter Pertama Kudus Diberangkatkan

Share This Post