Bayi Malang Ditemukan di Dalam Kardus Minuman

oleh -1,178 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Entah apa yang ada dibenak orang tua kandungnya, seorang bayi perempuan dengan ari ari yang masih melekat di buang di depan Koperasi Gangsar Jalan Delima Nomor 81, Desa Plangitan RT 03/RW 04, Kecamatan Pati Kota, Minggu (24/09/2017) pagi.

“Saat ditemukan warga, bayi perempuan tersebut di dalam kardus minuman mineral dengan ari ari yang belum dipotong,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati.

Lanjutnya, adapun ciri-ciri bayi tersebut yakni, berat badab 2,8 gram dan memiliki anjang 47 sentimeter, berjenis kelamin perempuan, ari ari 0,5 kl.

“Kami sudah mendatangkan tiga bidan dari Puskesmas Pati 1, untuk memeriksa keadaan bayi ini. Ialah saudari Ismiyati (41), Nita (25) dan Diah (23),” jelasnya.

Kali pertama, imbuh Iptu Pujiati, pada pukul 06.30 WIB, Putri Nurohmahsari keluar rumah untuk mengambil koran. Saat itulah dia mendengar suara tangisan bayi, curiga dia pun mencari asal suara dan menemukan kardus.

“Dibukalah kardus itu, dan ternyata benar di sana ada bayi yang masih memiliki tali pusar,” paparnya.

Kemudian, saksi tersebut membawa masuk bayi itu ke dalam rumah untuk diberi handuk agar hangat. Dan selanjutnya, menghubungi puskesmas dan melaporkannya ke Mapolsek Pati Kota. (Warno)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.