Kudus Bakal Miliki Show Room Dan Tempat Rekreasi Wisata Ikan Hias

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Kudus akan segera miliki tempat rekreasi baru bagi keluarga, di tempat rekreasi ini kita bakal disuguhi berbagai jenis ikan hias, yang pastinya menarik pas untuk menghilangkan stres.

Tak hanya untuk rekreasi keluarga saja, tempat ini nantinya adalah sebuah show room ikan hias berbagai jenis dan para penghobi ikan hias di wilayah Kabupaten Kudus dan sekitarnya bakal punya tempat jujugan untuk menambah koleksinya.

Pasalnya, halaman depan Komplek Balai Benih Ikan ( BBI) Margorejo kecamatan Dawe Kudus akan di rombak menjadi pusat perdagangan dan wisata ikan hias.

TRENDING :  Festival Hujan 2016 DiSelenggaralan Lagi

rencananya, kedepan lokasi BBI Margorejo akan menjadi pusat perdagangan dan pengembangan sekaligus wisata ikan hias di Kudus.

Hal ini sekaligus terintegrasi desa Margorejo yang bakal menjadi desa Wisata. Sebab saat ini tidak jauh dari lahan BBI terdapat lahan pertanian durian dan penangkaran rusa.

TRENDING :  Ayo Ramaikan, Loram Expo 2017 dan Pentas Seni, 25 November Hingga 1 Desember 2017

Sedangkan BBI di Hadipolo Kecamatan Jekulo akan difungsikan untuk pengembangan ikan jenis konsumsi.
Hal ini terungkap saat kunjungan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kudus, Catur Sulistiyanto S.Sos MM, didampingi Abdullah Muttaqin, Kepala UPT BBI dan Tanaman Dispertanpangan, Sabtu (28/10/17).

TRENDING :  6 Ribu Nelayan Jepara Belum Miliki Kartu Nelayan

KOMENTAR SEDULUR ISK :