Beberapa hari ini jalan Pati-Tayu mengerikan.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Dalam kurun waktu 2 jam kecelakaan di Jalan Pati-Tayu kembali terjadi lagi, setelah kecelakaan yang menimpa angkutan kota jurusan Pati – Trangkil yang berpenumpang karyawan pabrik Jarum Kajar Trangkil di depan Ruko Kajar siang tadi pukul 11.30.  Kini terjadi lagi kecelakaan di Jalan Pati – Tayu tepatnya di jalan sekitar Desa Sidomukti Kec.Margoyoso Kab.Pati antara mobil Kijang Pickup VS Truk Tebu, senin 18/07 sekitar pukul 13.40. Dalam peristiwa tersebut diketahui mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan enam orang mengalami luka-luka.

Baca Juga :  Apa Karena ini???? Presidem Jokowi Batalkan Kunjungan Ke Pati...
image

Dari beberapa informasi yang berhasil dihimpun oleh Isknews.com Lintas Pati, kronologi kejadian kecelakaan tersebut bermula mobil kijang bernopol K 1678 JA yang di kemudikan oleh Nursio hendak menyalip truk bernopol K 1411 BB yang bermuatan tebu yang di kemudikan oleh Suwanto, namun naas dari arah berlawanan melajur speda motor schoopi yang belum diketahui identitas pengendaranya. Hingga akirnya mobil kijang pun menabrak speda motor tersebut, lalu kemudian dari alah belakang mobil kijang yang saat itu mengerem secara mendadak langsung disruduk truk bermuatan tebu hingga terpental ketepi jalan.

Baca Juga :  Warga Sukolilo trima bantuan Progan PKH.

Sugeng salah satu saksi mata mengakatan kepada Isknews.com Lintas Pati, “Korban semuanya ada enam mas, satu meninggal dunia dan lima mengalami kritis. Saat ini kelima korban dilarikan kerumah sakit” pungkas Sugeng Kepada Isknewa.com Lintas Pati.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?