Bedah Rumah Tidak Layak Huni di Laksanakan di Desa Mlati Lor

Bedah Rumah Tidak Layak Huni di Laksanakan di Desa Mlati Lor

Kudus, isknews.com – Kegiatan kerja bakti bedah rumah tidak layak huni telah dilaksanakan Pemerintah Desa Mlati Lor bersama Anggota Koramil 01/ Kota, Anggota Polsek Kota dan warga masyarakat Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota Kabupaten Kudus, Selasa, (05/12/17) pukul 07.00 WIB.

Sedikitnya 40 orang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapten CPL Noor Ali (Danramil 01/ Kota), Rini Mariyani (Kepala Desa Mlati Lor), Anggota Ramil 01/Kota, Anggota Polsek Kota, Perangkat Desa Mlati Lor, sejumlah warga RT 6/RW 1 Desa Mlati Lor dan masyarakat sekitar.

Adapun kegiatan kerja bakti melaksanakan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik Jamani (63 tahun), Beralamat di Desa Mlati Lor RT 06 RW I Kecamatan Kota Kabupaten Kudus dengan mata pencahariannya sebagai pedagang. Hal itu dikatakan Kepala Desa Mlati Lor, Rini Mariyani.

TRENDING :  Polisi Lakukan Bedah Rumah Warga Tak Mampu

Kegiatan kerja bakti rumah tidak layak huni (RTLH) ini, lanjut Rini, merupakan program dari Disperakim Provinsi Jateng Tahun 2017 dengan memberikan bantuan anggaran dana sebesar Rp 9.500.000 bagi rumah warga yang tidak mampu dengan bentuk sasaran fisik penggantian atap rumah dan rehap teras rumah. “Dengan tujuan dari program bangun RTLH dari Disperakim Provinsi Jateng adalah untuk membantu meringankan beban warga yang tidak mampu sehingga memiliki tempat tinggal yang sehat dan layak huni,” pungkasnya (AJ)

TRENDING :  Hari Ini, Satu RTLH Peroleh Program Bedah Rumah
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post