Bedah Rumah Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

by
ISKNEWS.COM

Jepara, ISKNEWS.COM (Lintas Jepara) – Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Koramil Bangsri bersama masyarakat setempat melaksanakan karya bakti. Dengan kepedulian yang tinggi, selalu berbuat tulus dan ikhlas Koramil Bangsri dan masyarakat memperbaiki rumah tidak layak huni milik Sariji (48) warga Dukuh Sebedug Rt 01/07 Desa Tengguli Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara.

TRENDING :  RKPD 2018 Mulai Disusun

Anggota Koramil Bangsri melaksanakan bedah rumah merupakan langkah untuk membantu memberikan dorongan kepada masyarakat, untuk semangat gotong royong. Upaya yang dilakukan oleh Koramil Bangsri merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam mencapai rumah sehat dan sejahtera, Senin (30/10/17).

Baninsa Bangsri akan senantiasa akan memotifasi warganya agar selalu bersyukur dalam menjalani hidup, Saroji yang mendapat bantuan untuk memperbaiki rumahnya agar kehidupannya lebih baik lagi dari sekarang.

TRENDING :  Kembali, Ratusan Liter Miras Oplosan Diamankan Polisi

Serma Eko Supriyanto, menghimbau kepada warga, “Agar dalam melaksanakan kerja bakti bedah rumah ini dibuat bergiliran, mengingat saat ini sebagian besar masyarakat sibuk membajak sawah, yang merupakan salah satu program pemerintah dalam mencapai swasembada pangan. Disisi lain Babinsa juga meminta, kegiatan karya bakti ini jangan sampai terbengkalai, kegiatan ini merupakan tanggungjawab kita semua. Tingkatkan terus silaturahmi dan jaga kekompakan warga dan Anggota TNI”, imbuhnya. (Yyk)

TRENDING :  Rumah Warga Kirig Dibedah Agar Layak Huni

KOMENTAR SEDULUR ISK :