Begini Cara Mengganti Cover Jok Motor

Begini Cara Mengganti Cover Jok Motor
Tolok ukur mampu mengganti jok motor saat mampu mengganti jok sepeda dengan ukuran lebih kecil dan straples yang kuat juga sangat berperan penting.

Kudus,isknews.com – Cover Jok motor yang sudah digunakan hingga 5 tahun umumnya mengalami kerusakan akibat pemakaian.Namun ketika terkena benda tajam tentu bisa lebih cepat mengalami kerusakan.Jok sepeda motor memiliki beraneka ragam bentuk dan bahan.Semuanya tergantung si empunya motor,mau yang modifikasi maupun standart.

Penggantain jok sepeda motor tidak butuh keahlian khusus hanya perlu latihan dengan menggunakan media lain.Menurut seorang tukang pemasang jok di jalan Johar Kudus mengatakan bahwa ukuran mampu mengganti jok motor terletak pada pemasangan cover jok sepeda yang memiliki ukuran lebih kecil.

TRENDING :  Kelompok Perumahan, Air, Listrik, Gas, dan Bahan Bakar Sumbang Inflasi 0,01 Persen

” Jika bisa memasang jok sepeda bisa dipastikan memasang jok motor akan lebih mudah sebab bidang penggantian cover lebih lebar.” Dijelaskan juga dirinya memasang jok motor melanjutkan pekerjaan orang tuanya yang menempati tanah PT.KAI sejak tahun 1989,sedang dirinya sejak tahun 2006 lalu.

” Kami bisa melayani penggantian segala jenis jok,mulai dari sepeda onthel hingga jok mobil maupun kursi pada ruang tamu.” Pungkasnya.Secara umum pemasangan jok mengandalkan straples yang kuat karena hal itu menjadi tolok ukur kekuatan jok setelah dipakai.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post