Begini Cerita SMM Trabas, Saat Terjebak Di Perbukitan Patiayam Hingga Larut malam

by

Kudus, isknews.com – Lima orang yang tergabung dalam club SMM Trabas terjebak di perbukitan Patiyaman, Karangsubur, desa Klaling, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus. Senin (12/12) malam. Kelima orang tersebut mulai naik ke perbukitan Patiayam sekitar pukul 14:30 wib.trabas-2-jd

Taqim salah satu anggota SMM Trabas kepada isknews.com mengungkapkan ” kami berlima mulai naik ke perbukitan Patiayam sekitar pukul 14:30 wib , kami melintasi jalur setapak dengan menyusuri area persawahan. Di tengah perjalanan kami bertemu dengan seorang Kakek dan di peringatkan ” Ojo liwat Kono bahaya jalure ” , jangan liwat situ jalurnya bahaya kata Kakek tersebut. Namun kami tetap melewati jalur tersebut, memang jalurnya terbilang sangat sulit untuk di lalui, tapi kami berhasil melewati rintangan dan sampai jauh masuk ke atas perbukitan entah sampai mana ternyata tidak ada jalan lagi.

Sekitar pukul 17:00 wib sore, kami berusaha untuk kembali turun. Namun jalur turun ternyata lebih sulit, apalagi ketika melintas sungai dan satu sepeda motor kami mengalami kerusakan dan sehingga kami makin kesulitan untuk kembali. Pada akhirnya kami benar – benar terjebak di perbukitan dan hari semakin gelap jarak kami kembali sekitar 15 kilometer. “Ujar taqim.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

TRENDING :  Berkali Coba Bunuh Diri, Ngatini Ditemukan Tergantung