13934735_1068942306527450_8771334027041168879_n

Begini Keseruan Para Anggota Linmas Saat Ikuti Lomba Linmas

Kudus, isknews.com – Dengan pakaian tugasnya berwarna hijau para anggota Linmas mengikuti lomba pengaturan baris berbaris dan tata cara upacara bendera, setelah mengitu perlombaan linmas para anggota linmas ini mengikuti game atau permainan yang telah disediakan oleh Kasi Trantib Kecamatan Undaan Drh Sudarmi. Dari permainan atau game seperti memasukan pensil ke dalam botol, balap F1, joget bersama, maupun sebagainya Senin, (15/8).

Permainan disediakan selain untuk ke kompakan juga sekaligus sebagai hiburan bagi tim regu lainnya, bahwa menjadi linmas merupakan ada keseruan sendiri bagi para anggota linmas terlebih yang ada di Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus. Dengan melakukan berbagai macam permainan selama kegiatan perlombaan linmas para anggota agar tidak merasa bosan hingga kegiatan selesai sampai pengumuman pemenang lomba linmas tahun 2016.

Baca Juga :  Kemenag Kudus Gelar Sosialisasi K13 Angkatan Terakhir

“Permainan disedikan disisi lain untuk menghibur para anggota linmas juga sekaligus menjujung ke kompakan atau jiwa korsa yang saling bergotong royong satu dengan yang lain” Terang Drh Sudarmi Kasi Trantib Kecamatan Undaan.

Selama permainan itu berlangsung, para anggota linmas lainnya senang tertawa akibat tindakan lucu oleh anggota linmas mengikuti permainan balap F1 yang sontak membuat mereka ketawa berbahak – bahak melihat temannya melaksanakan permainan balap F1 dengan mengenakan seperti helm, potongan peralon sebagai kendaraan, kacamata, sarung, dan sarung tangan layaknya seorang pembalap.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?