Begini Kronologi Mengerikan Kecelakaan Adu Banteng Di Jalan Kudus-Jepara

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Awal bulan Juli 2017 di Kudus terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan, yakni Toyota Kijang, Cevrolet, dan Honda Vario, di Jalan Kudus-Jepara turut Desa Prambatan Kidul, Kecamatan Kaliwungu, Sabtu (01/06/2017). Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto melalui Kanit Laka IPTU Ngatmin menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat Toyota Kijang bernomor polisi K 9078 UB melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. Sesaat sampai di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi Kijang, Aryo Bagus Ajisoma (17), warga Singocandi, Kecamatan Kota, bermaksud mendahuli kendaraan di depannya.

Namun, lanjut Ngatmin, Aryo tidak mampu menguasai kendaraannya yang kemudian melebar terlalu ke kanan. Saat bersamaan melaju dari arah berlawanan Cevrolet bernomor polisi K 8208 DB yang dikemudikan Yaya Wahyudi (37), warga Gondosari, Kecamtan Gebog.

TRENDING :  Diduga Patah Asmara, Slamet Gantung Diri Di Buper Kajar

“Tabrakan tak bisa dihindarkan karena jarak untuk melakukan pengereman tidak menjangkau,” tandasnya.

Dijelaskan lebih lanjut, Cevrolet yang dihantam Kijang kemudian oleng ke kiri membentur Honda Vario bernomor polisi K 5355 WM, yang dikendarai Awaliyah Salfiyatul Ulya (22), warga Desa Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

TRENDING :  Rawan Kecelakaan, Pengendara Diminta Waspada Saat Melintas di Jalur ”Tengkorak” Kudus

“Saat itu Awaliyah bersama pengendara sepeda motor lain berjalan beriringan dari arah barat. Karena benturan yang terjadi cukup keras mengakibatkan kendaraan Cevrolet menghantam Vario,” imbuhnya.

Satu penumpang atas nama Anita Durotun Rohmaniyah (25) dilarikan ke RSI Sunan Kudus, karena menderita luka pada, dagu robek, bibir bawah robek, dan dahi benjol. Sementara kerugian ditaksir Rp 2 juta. “Masih kita dalami lebih lanjut,” pungkas Ngatmin. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :