BEGINI KRONOLOGI “SEGER” TERSENGAT ALIRAN LISTRIK

by
BEGINI KRONOLOGI “SEGER” TERSENGAT ALIRAN LISTRIK

Setelah saksi membeli trafo baru, sekitar pukul 09.30 WIB, korban kembali naik ke tiang listrik, untuk bermaksud membersihkan kabel yang telah berkarat tersebut. Saat kejadian, ada dua saksi yang berada di lokasi yang tak jauh dari korban memperbaiki lampu penerangan.

Pada pukul 09.40, saksi yang ketika itu tidak jauh dari lokasi, mendengar korban berteriak “Allahu Akbar” sebanyak tiga kali, dan melihat korban kesakitan sambil tangan kanan memegang kabel. Sesaat kemudian saksi melihat korban pingsan dengan posisi badan masih menggantung diatas tiang listrik.

Sekitar pukul 11.30 WIB, dokter Puskesmas kelurahan Purwosari yakni dr. Tektona Graha Sanjaya, bersama asistennya Siti Maslikah tiba di lokasi. 20 menit berselang, korban dapat dievakuasi oleh dua petugas dari PLN Kudus, dengan dibntu oleh petugas Kepolisian dan warga setempat.
Hasil pemeriksaan dokter, pada tubuh korban ditemukan bekas luka bakar ditelapak tangan dan jari kelingking. Hal tersebut dimungkinkan besar karena tersengat arus listrik. Dan pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka penganiayaan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

TRENDING :  Jika Akses Jalan Menuju Perumahan Jepangpakis Di Tutup Warga, Pengembang Ancam Lapor Ke Polda