BEGINI KRONOLOGI “SEGER” TERSENGAT ALIRAN LISTRIK

by
ISKNEWS.COM
BEGINI KRONOLOGI “SEGER” TERSENGAT ALIRAN LISTRIK

Kudus, ISKNEWS.COM – Sabtu pagi (30/12/2017), sekitar pukul 10.00 WIB, warga desa Pasuruan kecamatan Kota Kudus, digegerkan dengan adanya seseorang yang meninggal dunia karena tersengat aliran listrik.

Korban yang bernama Supriyanto merupakan warga desa Purwosari RT 02 / RW 07 kecamatan Kota Kudus. Kesehariannya korban merupakan karyawan bagian teknisi listrik, di salah satu perusahaan besar di kota Kudus.

Kronologis kejadian, pada sekitar pukul 09.00 WIB korban dimintai tolong oleh ketua RT untuk memperbaiki lampu penerangan jalan yang mati / rusak. Korban lalu memperbaiki lampu dengan cara naik tiang listrik menggunakan tangga bambu, dan korban juga sempat menggunakan tali tampar yang dililitkan di perut sebagai pengaman, yang dikaitkan di tiang listrik tersebut.

TRENDING :  Komunitas Hockey Kudus Galang Dana Dengan Jualan Takjil

Menurut saksi, bahwa hari sebelumnya pihaknya sebagai ketua RT mendapat pengaduan oleh warga bahwa lampu penerangan jalan di Jl. Ganesha 4 mati. Kemudian saksi meminta tolong kepada korban untuk mengecek dan memperbaiki lampu tersebut. Saat itu setelah dicek oleh korban, diketahui voltase listrik lampu tersebut rendah, karena dimungkinkan kabel telah berkarat / kabel ngeform, serta saksi dimintai oleh korban untuk membeli trafo baru untuk mengganti trafo yang gosong.

TRENDING :  Seleksi Calon Anggota PPK Hampir Separoh Peserta Tes Berusia Dibawah 25 Tahun

KOMENTAR SEDULUR ISK :