Belok “Ngawur” Sebabkan Tabrakan di Pekuwon

oleh
Dua kendaraan yang terlibatk laka lantas di Pekuwon. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Dua orang harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, setelah kendaraan yang mereka kendarai terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Juwana – Jakenan turut Desa Pekuwon, Kecamatan Juwana, Pati, Sabtu (04-08-2018) dini hari tadi.

“Laka lantas tersebut melibatkan Suzuki Shogun nomor polisi (Nopol) K 5077 FS kontra dengan Honda Vario nopol K 4828 GU,” beber Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

TRENDING :  Jalan Ahmad Yani Jadi Kawasan Tertib

Tercata dua orang mengalami luka dalam musibah tersebut, korban pertama merupaka penumpang Honda Vario, Arwin Sulistiyo Putra (16) warga Desa Bendar RT 03/RW 05, Kecamatan Juwana, Pati, yang mengalami patah kaki sebelah kanan dan robek kaki sebelah kanan.

Kemudian, pengendara Suzuki Shogun, Sukarman (49) asal Desa Karang Rejo RT 02/RW 05, Kecamatan Juwana, Pati yang menderita luka lebam pada bawah mata sebelah kiri dan hidung yang berdarah.

TRENDING :  Polres Pati Gelar Apel Pasukan Oprasi Mantap Praja Candi 2016.

“Kedua korban sudah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Budi Agung Juwana,” papar AKP Didi.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, pada pukul 01.00 WIB, Honda Vario yang ditunggangi Riko Satrio Wibowo (18) warga Desa Bendar RT 01/RW 02, Kecamatan Juwana, Pati, berjalan dari arah Selatan menuju ke Utara.

Sementara itu, Suzuki Shogun melaju dari arah sebaliknya yakni dari arah Utara menuju ke arah Selatan.

TRENDING :  Desa Bangsalrejo Gelar Ujian Tertulis Calon Perangkat

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Honda Vario tiba-tiba berputar arah ke Selatan, karena jarak terlalu dekat sehingga pengendara Suzuki Shogun menabrak Honda Vario.

“Laka lantas tersebut terjadi akibat kelalaian pengendara Honda Vario yang kurang konsentrasi dan tidak melihat kendaraan yang akan melintas, sehingga mengakibatkan laka lantas,” pungkasnya. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :