Belok Sembarangan, Dua Kendaraan Ringsek Parah

oleh
Belok Sembarangan, Dua Kendaraan Ringsek Parah
Foto: Korban laka lantas di Jalan Komodo menjalani perawatan di RS Budi Agung Juwana. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Membelokkan kendaraan secara mendadak tanpa memperhatikan arus lalu lintas (Lalin) di sekitarnya berujung petaka. Dua orang harus menjalani opname di rumah sakit, pasca kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) Yamaha Mio nomor polisi (Nopol) K 3306 JS kontra Suzuki Shogun tanpa nopol, Senin (11-06-2018) malam.

“Kesimpulan sementara, kejadian Laka tersebut akibat dari kelalaian pengendara Suzuki Shogun yang berbelok ke timur tanpa memperhatikan arus kendaraan yang ada di depannya,” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

TRENDING :  Bupati Pati Lantik Direktur PDAM Tirta Bening

Akibatnya, penunggang Suzuki Shogun, Hadi Priyanto Waluyo Sejati (36) warga Desa Bakaran Kulon RT 03/RW 04, Kecamatan Juwana, Pati mengalami luka memar pada bagian muka.

Sementara itu, lawannya yang merupakan pengendara Yamaha Mio, Edo Bima Mahendra (17) warga Desa Growong Lor RT 08/RW 03, Kecamatan Juwana, Pati mengalami luka memar mata kanan dan patah pada tangan kiri.

TRENDING :  Tak Ada Anggaran, P3H Dipungut Dari CJH
Belok Sembarangan, Dua Kendaraan Ringsek Parah
Foto: Korban laka lantas di Jalan Komodo menjalani perawatan di RS Budi Agung Juwana. (Istimewa)

“Kedua korban telah kami bawa ke RS Budi Agung Juwana untuk menjalani rawat inap atas luka-luka yang diderita,” beber AKP Didi.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, sekitar jam 22.30 WIB pengendara Yamaha Mio melaju dari Utara menuju ke Selatan. Sedangkan penunggang Suzuki Shogun berjalan dari Selatan ke arah Utara.

TRENDING :  Sejarah Asmara Murid Kesayangan Mbah Mutamakkin Dengan Nyi Rondo Kuning

Sesampainya di Jalan Komodo turut Desa Kauman, Kecamatan Juwana, Pati, tiba-tiba Suzuki Shogun berbelok ke arah Timur, kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

“Kedua korban mengalami luka pada bagian wajah karena masing-masing tidak memakai helm saat berkendara,” ungkapnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :