0

Belum Ada Penggantinya, Gedung KNPI Kudus Dibongkar Total

Kudus, isknews.com – Gedung milik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Kudus, dibongkar total, padahal belum ada penggantinya. Gedung yang sering digunanakan untuk berbagai aktivitas kepemudaan itu, karena lataknya yang strategis, yakni ditengah-tengah gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) dan kolam renang, di Desa Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus itu, kini rata dengan tanah.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kudus, Masan, saat dihubungi isknwes.com, usai memimpin rapat paripurna DPRD Kudus, Kamis (19/8), membenarkan dibongkarnya gedung sekretariat DPD KNPI Kabupaten Kudus itu. Juga mengenai belum ada pengganti gedung yang dibiongkar, karena tanahnya akan digunakan perluasan rehabilitasi GOR Wergu Wetan, yakni untuk pintu masuk ke areal parkir di halaman belakang GOR. “Pemkab sudah menyediakan pengganti kantor sekretariat dan tempat kegiatan untuk DPD KNPI Kudus, yakni SD 3 Mlati Kidul, Kecamatan Kota, di sebelah timur Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kudus.”

Baca Juga :  DPD Perindo Kudus, Latih Dan Siapkan 100 Relawan Tanggap Bencana

Dihubungi terpisah, Kapala Seksie (Kasie) Sarana dan Prasarana (Sarpras) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Kudus, M Zubaidi, mengatakan, digunakannya SD 3 Mlati Kidul oleh DPD KNPI itu, sudah ada koordinasi antara pihak DPD KNPI dengan bagian aset Disdikpora Kabupaten Kudus. Dengan kata lain, KNPI sudah mengajukan permohonan resmi menggunakan gedung SD Mlati Kidul tersebut. “Bagian Aset Disdikpora juga sudah melaporkan ke Bagian Aset Pemkab, jadi penggunaan gedung oleh KNPI itu, tidak ada masalah. Karena adanya kegiaatan, justru gedung SD itu akan terawat dan linkungannya akan terpelihara bersih.” (DM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?