Belum Jelas Peresmian GOR Bung Karno Kudus

by

 

Kudus, isknews.com – Rehabilitasi Gedung Olah Raga (GOR) Wergu Wetan, di Desa Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, bisa dikatakan sudah selesai 100 persen. Namun untuk peresmian sarana dan prasarana (sarpras) yang diberi nama GOR Bung Karno itu, masih belum belum jelas, karena menunggu perintah dari dari Bupati Kudus H Mustofa.

Kepala Bidang (Kabid) Keolahragaan Disdikpora Kabupaten Kudus, Harjuno, yang dihubungi isknews.com, Selasa (13/12), mengatakan hal itu. Menurut dia, GOR Wergu Wetan Kudus yang rehabilitasinya berlangsung selama tiga tahun dan dibeayai APBD Kabupaten Kudus tiga tahun anggaran (TA), yakni mulai TA 2014, 2015 dan 2016 itu, sudah selesai 100 persen. Namun, meskipun bisa dikatakan tidak ada masalah, termasuk pemberian nama GOR Bung Karno, pihaknya belum atau tidak tahu kapan akan diresmikan penggunaanya. Dia berharap bangunan yang sudah jadi,bisa  secepatnya diresmikan. “Kapan peresmian GOR Wergu Wetan itu akan diresmikan, kami masih menunggu jadwal dari bupati.”

Seperti diberitakan di isknews.com, Disdikpora Kabupaten Kudus, dalam hal ini, Bidang Olag Raga, pada tahun anggaran (TA) 2016 ini, menganggaran sekitar Rp 2,6 miliar, untuk rehehabilitasi Gedung Olah Raga (GOR) Wergu Wetan, Kabupaten Kudus. Anggaran itu dialokasikan untuk kelanjutan  rehabilitasi GOR Wergu Wetan yang dilaksanakan dalam tiga TA, mulai TA 2014, TA 2015 dan 2016.

KOMENTAR SEDULUR ISK :