Belum Selesai Dibangun, Atap Stadion Wergu Wetan Kudus Ambruk

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Atap Stadion Wergu Wetan Kudus tribun utara yang saat ini masih dalam tahap pembangunan ambruk terkena hempasan angin kencang saat hujan lebat, Selasa (6/11/2018).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun tiga mobil mengalami kerusakan akibat tertimpa atap saat melintas di depan Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Dituduh Selingkuhi Istri Orang, Warga Minta Kepala Desa Pedawang Mundur

Seluruh penumpang yang ada dalam mobil selamat dan hanya mengalami trauma akibat mobil yang dikendarai tertimpa reruntuhan atap konstruksi. Menurut keterangan beberapa warga sekitar, ambruknya atap Stadion Wergu Wetan Kudus terjadi pukul 16.00 WIB saat hujan lebat disertai angin kencang mengguyur kawasan GOR Wergu Wetan.

TRENDING :  Pemerintah Kucurkan Dana Rp 15,7 Miliar Untuk Renovasi Stadion Wergu Wetan Tahun Depan

Saat kejadian para pekerja masih berada di lokasi, bekerja merampungkan pengerjaan tribun utara yang sudah hampir selesai.

TRENDING :  Sukarno Meninggal Bunuh Diri, Gara-gara Cek-cok Dengan Istri

Tak berselang lama tim evakuasi gabungan dari BPBD, Polres, hingga PLN Kudus turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pembersihan. Hingga berita ini diturunkan proses pembersihan masih berjalan. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :