Bendera Terbalik di Labkesda

Bendera Terbalik di Labkesda

Kudus,isknews.com – (18/10) Pemandangan berbeda nampak di gedung perkantoran yang terbilang baru dan megah Kantor UPT.Laborat Kesehatan Daerah Kudus, Kantor yang berada di bawah Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kudus dan berlokasi di Jalan Ganesha Kelurahan Purwosari Kudus hingga sore (17/10) ini masih menjadi perhatian para pengguna jalan.

Sebuah tiang bendera yang berada di halaman kantor tersebut mengibarkan bendera yang secara kasat mata bila di perhatikan oleh para pengguna jalan yang melintas, terlihat ada sesuatu pemandangan yang janggal pada pemasangan bendera tersebut, ya seharusnya warna merah berada di atas dan warna putih berada di bawah, namun yang terpasang di kantor tersebut terbalik pengibarannya, warna putih di posisi atas sedangkan warna merah ada dibawah, tentu saja ini terbalik.

BACA JUGA :  Kronologi Perkelahian Di New Lobby Cafe Yang Menewaskan Warga Pasuruhan Lor

Ketika dicoba melakukan konfirmasi kepada penghuni kantor tersebut pintu pagar tertutup rapat dan suasana kantor lengang sehingga tak ada yang bisa dikonfirmasi karena memang tak ada terlihat penghuninya, hal ini mungkin terkait 5 hari kerja sehingga hari Sabtu (17/10)para pegawai kantor tersebut libur.

Peristiwa ini menurut warga disekitar diduga sejak Pagi hingga Sore kemarin. Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Kudus,Maryata saat dikonfirmasi tentang hal tersebut oleh isknews.com melalui telpon selulernya (17/10) menjelaskan,” Saya tidak tahu ada kejadian ini, mestinya Kalau mengibarkan bendera ya jangan hanya mengibarkan saja namun harus dipastikan kebenaran posisinya, saya akan segera memperbaiki posisi bendera yang terbalik”. Katanya.

ES/YM

BACA JUGA :  20 Orang Diamankan Dalam Operasi Penertiban Kafe Karaoke Oleh SATPOL PP Kudus

Share This Post