Bentuk Kepedulian, Koramil 08/Gebog Gelar Karya Bhakti Cor Jalan

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Danramil 08/Gebog Kodim 0722/Kudus Kapten Inf A. Bashir bersama seluruh anak buahnya dan juga bersama warga masyarakat Dukuh Gebog Kulon RT 01/02 Desa Gondosari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus melaksanakan Karya Bhakti pengecoran jalan sepanjang ± 300 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 15 cm.

Pengecoran jalan yang menghubungkan antar Dusun di Desa Gondosari tersebut merupakan usaha untuk memperlancar sarana transportasi sehingga perjalanan hasil pertanian akan semakin lancar. Hal itu juga untuk menunjang program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mensukseskan program swasembada pangan. Rabu (11-04-2018)

TRENDING :  Rumdis Pelda Lulus Lolos Wakili Lomba Tingkat Korem

Danramil 08/Gebog Kapten Inf A. Bashir memimpin langsung jalannya Karya Bhakti tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini bermula laporan dari Babinsa di desanya akan dilaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat.

TRENDING :  Tingkatkan keamanan Desa, Satgas TMMD Bangun Poskamling

“Melihat volume pekerjaan seperti ini tentunya akan lebih efektif apabila dilaksanakan sekalian Karya Bhakti TNI, untuk itu kita lakukan koordinasi dengan Kepala Desa setempat yang akhirnya disetujui dan selanjutnya kita laksanakan bersama-sama”, beber Danramil.

TRENDING :  Masyarakat Desa Godo Antusias Hadiri Pembukaan TMMD Reguler ke 101

Ditambahkan oleh Komandan Koramil 08/Gebog terkait dengan dukungannya, Ia mengatakan Karya Bhakti TNI disamping merupakan program yang harus dilakukan sepanjang waktu, tentunya sebagai wujud kepedulian TNI terhadap permasalahan masyarakat diwilayahnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :