Bentuk Tim Khusus, Berharap Kasus Segera Terungkap

Polres Kudus Bentuk Tim Khusus, Berharap Kasus Segera Terungkap

KUDUS-isknews.com Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai, berharap kasus ini dapat segera terungkap. Untuk saat ini, kasus itu sepenuhnya ditangani Polres Kudus. Pihaknya tetap mendapatkan dukungan dari Polda Jateng. Hingga kemarin, kasus ini masih menjadi perhatian warga Kudus.

Polres Kudus telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kematian Miftachul Umam (18), penduduk RT1 / RW7 Desa Getasrabi, Kecamatan Gebog yang ditemukan meninggal, Penyelidikan kasus itu juga mendapat back up dari Polda Jateng.

Seperti diberitakan sebelumnya, /Kudus,(Senin;30/5) isknews.com

Desa getasrabi digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki

Baca Juga :  Asyik Pesta Shabu, Pengedar dan Pemakai Ditangkap Sat Narkoba Polres Kudus

bernama Muhammad Miftahul Umam  usia 17 di Lapangan Desa Getassrabi kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Menurut keterangan beberapa warga korban diketahui beralamat  RT 1 RW 7 Dukuh Kauman Desa Getassrabi.

Kakak kandung korban nor mazunita (25) saat ditemui isknews.com mengatakan ” korban pergi pamitan kepada orang tuanya pada jam 21;30 untuk janjian di lapangan desa getassrabi, sebelum janjian korban smsan tapi tidak tau akan janjian dengan siapa. Saat pergi janjian korban membawa HP dan Motor Mio Soul Ijo. Korban pergi dari rumah jam 21;30 semalam tidak pulang dan akhirnya ditemukan mayat di Lap. Desa Getassrabi, Hanya saja, tidak jelas benar siapa yang akan ditemui dan apakah terkait dengan kematian korban.

Baca Juga :  Hanyut selama 1 hari, nelayan asal Banyutowo ditemukan sudah tak bernyawa.

korban ditemukan dalam kondisi terlentang. Saat itu, dia mengenakan kaus oblong warna hitam dan celana pendek cokelat, dengan Luka-luka yang terlihat yakni di bagian tangan kanan, dada kiri, dagu, bibir, dan dua luka di bagian punggung, dugaan korban merupakan korban pembunuhan.

img-20160530-wa0005.jpg

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai “menyatakan petugas sudah mengumpulkan keterangan dari saksi berikut barang bukti di lapangan.” Pembentukan tim khusus dimaksudkan untuk mengoptimalkan pengungkapan kasus. ”Hingga saat ini anggota masih berada di lapangan,”. Beberapa di antaranya ditugaskan mengumpulkan keterangan saksi saksi dan juga barang bukti. dan ada yang ditugas memburu pelaku.

Baca Juga :  Pengédar Narkoba Asal Randublatung Ditangkap Satnarkoba

 

#Admin2

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?