Bentuk Tim Khusus, Berharap Kasus Segera Terungkap

by

Polres Kudus Bentuk Tim Khusus, Berharap Kasus Segera Terungkap

KUDUS-isknews.com Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai, berharap kasus ini dapat segera terungkap. Untuk saat ini, kasus itu sepenuhnya ditangani Polres Kudus. Pihaknya tetap mendapatkan dukungan dari Polda Jateng. Hingga kemarin, kasus ini masih menjadi perhatian warga Kudus.

Polres Kudus telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kematian Miftachul Umam (18), penduduk RT1 / RW7 Desa Getasrabi, Kecamatan Gebog yang ditemukan meninggal, Penyelidikan kasus itu juga mendapat back up dari Polda Jateng.

Seperti diberitakan sebelumnya, /Kudus,(Senin;30/5) isknews.com

Desa getasrabi digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki

bernama Muhammad Miftahul Umam  usia 17 di Lapangan Desa Getassrabi kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Menurut keterangan beberapa warga korban diketahui beralamat  RT 1 RW 7 Dukuh Kauman Desa Getassrabi.

Kakak kandung korban nor mazunita (25) saat ditemui isknews.com mengatakan ” korban pergi pamitan kepada orang tuanya pada jam 21;30 untuk janjian di lapangan desa getassrabi, sebelum janjian korban smsan tapi tidak tau akan janjian dengan siapa. Saat pergi janjian korban membawa HP dan Motor Mio Soul Ijo. Korban pergi dari rumah jam 21;30 semalam tidak pulang dan akhirnya ditemukan mayat di Lap. Desa Getassrabi, Hanya saja, tidak jelas benar siapa yang akan ditemui dan apakah terkait dengan kematian korban.

KOMENTAR SEDULUR ISK :