Berangkat Sejak Pagi, Petani Ini Ditemukan Terbujur Di Ladang Sorenya

oleh

Kudus, isknews.com – Seorang pria paruh baya diketemukan sudah tak bernyawa di area tegalan Dukuh Sundeng Desa Cranggang Dawe Kudus, Sabtu (25/2/17) pada sekitar pukul 16.00 sore. Korban diketahui bernama Hardi bin Rohman (55), dengan pekerjaan sehari-hari adalah petani, dan merupakan warga Kandangmas Rt.04 Rw.09 Kecamatan Dawe Kudus.

Sebelumnya pada pagi sekitar pukul 06.30, menurut istri korban, Hardi tampak masih segar dan menjalankan aktifitas rutinnya sebagai petani ladang, bercocok tanam dan mengurusi tanaman yang ada di ladangnya, namun hingga pukul 16.00 wib korban belum kembali kerumah, sehingga keluarganyapun berinisiatif untuk mencari korban.

TRENDING :  Belajar Ilmu Listrik, Siswa SD NU Nawa Kartika Berguru ke PLN

Pada sekitar pukul 16.00 wib Istri Korban Sumarni binti Kasmuri beranjak menyusul ke ladang biasanya suami bekerja, alangkah terkejut Sumarni mendapati korban dalam keadaan tergeletak terbujur di Ladang Sudeng Cranggang Dawe dan sudah dalam kondisi tak bernafas.

Begitu meyakini korban sudah meninggal, istri korban dan dibantu adik korban, Maryoto (48) menghubungi Ambulans untuk mengvakuasi korban menuju kerumah duka dan segera menghubungi pihak Kepolisian  dari sektor Dawe untuk memeriksa dan memastikan penyebab kematian korban.

Tak berapa lama Polsek Dawe bersama dr. Lutfi dari Puskesmas Rejosari Dawe tiba dirumah duka, setelah  dilakukan peneriksaan kepada korban, mereka berkesimpulan, tidak ditemukan tanda tanda adanya penganiayaan terhadap korban, sedangkan korban diperkirakan meninggal sudah 8 hingga 9 jam sebelumnya.

Menurut keluarga, korban sebelumnya memang mempunyai riwayat Sakit Kepala dan keluarga menerimakan penyebab meninggalnya korban dan Jenasah malam itu sudah dimakamkan di TPU Dukuh Sudo Kandangmas Dawe. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*