BERAWAL DARI INGIN BERKENALAN, TEGA BUNUH MAHASISWI ASAL KUDUS

by

Demak, isknews.com – Berakhir sudah drama pelarian pelaku diduga pembunuh keji mahasiswi asal Kudus yang ditemukan beberapa waktu lalu di daerah Wonoketingal Demak. Pelaku “S” (25) warga asli Gebog Kudus yang selama ini menetap dirumah mertuanya di Demak, ” S” lah diduga dalang dibalik kematian misterius Almh. Eka Jani, warga desa Cendono Dawe, Kudus (4/12).

Kepada penyidik, pelaku mengaku tega menghabisi nyawa korban akibat khilaf setelah sebelumnya korban berteriak. Pelaku tidak ada hubungan dengan korban. Kejadian bermula saat pelaku “S” hendak pulang menuju Kudus, pelaku bertemu korban yang hendak pulang juga menuju Kudus di lampu pengatur lalu lintas Trengguli, Demak.

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai kuli tersebut mengaku tertarik saat melihat korban yang kebetulan berhenti di lampu merah. Hasrat lelaki yang timbul muncul niatan pelaku yang baru menikah 8 bulan ini untuk berkenalan dengan korban. Namun korban tidak menanggapi respon pelaku yang menggoda -goda korban.

Saat diperjalanan pelaku terus memepet korban sembari mencolek – colek tubuh korban. Diduga karena colekan pelaku korban mengalami “lost control” kendaraan dan terjatuh ke sungai yang berada disisi tepi jalan. Melihat korban rerjatuh, pelaku berupaya membantu dan menolong korban namun korban berteriak karena takut setelah sebelumnya mengalami tindakan pelecehan membuat pelaku panik dan kalang kabut sehingga secara khilaf menghabisi korban. Tutur pelaku kepada awak media.

KOMENTAR SEDULUR ISK :