Berbagi Dengan Warga Yang Membutuhkan

oleh
Polres Kudus ISKNEWS.COM
Istimewa

Kudus, ISKNEWS.COM – Anggota Polres Kudus berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu, Jumat (06/07/2018). Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Kudus beserta jajarannya setiap Jumat.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang diberi tema Jumat Sedekah. Kegiatan ini sudah sejak lama dilakukan dan bertujuan untuk berbagi dengan masyarakt kurang mampu,” kata Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui Kasubbag Humas AKP Sumbar Priyono.

Biasanya, lanjut Sumbar, diberikan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan harian warga. Agar tepat sasaran pemberian paket sembako dilakukan melalui Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah tugas masing-masing.

TRENDING :  Malam Tahun Baru, Awas Copet!

“Bhbabinkamtibmas yang mengetahui jelas keadaan warga binaannya, sehingga bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran,” imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan ini selain dapat membantu beban warga kurang mampu juga sebagai upaya mendekatkan diri polisi dengan masyarakat.

TRENDING :  Bersama Baznas, ASN Kemenag Kudus Tunaikan Zakat Senilai Rp806,2 Juta

Menurutnya, kegiatan bagi sembako kepada warga kurang mampu sebagai langkah mendekatkan diri Polri dengan masyarakat sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Smoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi contoh bagi lainnya untuk peduli terhadap sesama,” tukasnya. (MK/WH)

TRENDING :  Pekerja Bangunan Di Pasar Babalan Kesetrum Listrik

KOMENTAR SEDULUR ISK :