Berbagi Kebahagiaan Dibulan Suci Bersama Paguyuban Mancing Mania Kudus

by

Kudus, isknews.com – Komunitas Paguyuban Mancing Mania Kudus memanfaatkan momentum di bulan Ramadhan tahun 2017 ini dengan mengadakan kegiatan sosial, yaitu Buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Pada kegiatan yang digelar Kamis (15/6/2017) di Gedung Muslimat, sekitar 40 anak-anak dari Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Hadlonah nampak sumringah mengikuti kegiatan buka puasa bersama Paguyuban Mancing Mania Kudus (PMMK) Kudus.

TRENDING :  Duh… “Penjual Bubuk Mercon” Via Facebook di tangkap Polres Kudus

Seperti halnya yang ditemui isknews.com, Sinta (14) asal Kedondong rejosari Demak, ia mengaku baru satu bulan di panti asuhan ini. Anak kedua dari dua bersaudara ini sudah ditinggal ayahnya dari kecil. “Alhamdulillah saya disini bisa berbaur dengan teman baru, selain banyak sukanya, terkadang juga duka nya, terutama saat kangen orang rumah,”Jelas remaja yang baru lulus SMP ini.

Terpisah, Ahmad Rofiq, Ketua PMMK Kudus selaku ketua penyelenggara melalui Humasnya, Heru Sihombing (25) mengatakan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim sekaligus berbarengan dengan buka puasa bersama sebagai bentuk kepedulian sosial para anggota PMMK untuk saling berbagi di bulan penuh berkah.

TRENDING :  Jelang Ramadan Polres Kudus Giatkan Operasi Pekat
KOMENTAR SEDULUR ISK :