Berebut Ember Kasnah Di Tusuk Oleh Ponakan Sendiri

by

image

Kudus, isknews.com – Kasnah warga Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus menjadi korban penusukan yang di lakukan oleh AG yang merupakan keponakan korban pada selasa (12/7) sekitar pukul 07:00 wib pagi tadi.

Dari informasi yang berhasil di himpun oleh isknews.com ” kejadian bermula ketika korban sedang menimba air di sumur, setelah itu datang AG yang meminta ember yang di isi air oleh Kasnah , namun korban tetap mempertahankan embernya.

TRENDING :  PWI Demak Gelar Orientasi Jurnalistik

Setelah itu , karena saling “gontok-gontokan” berebut ember , ahirnya terjadi adu mulut dan AG mengambil pisau lalu menusukan ke bagian leher Kasnah.

Setelah Kasna tersungkur tersangka AG menambahkan beberapa tusuk ke tubuh Kasnah. Setelah melakukan aksinya AG langsung melarikan diri.

TRENDING :  Gasak Tas di Juwana, Warga Semarang Diamankan

Selanjutnya, warga sekitar melakukan pertolongan kepada Kasnah namun nyawanya tidak tertolong lagi dan warga melaporkan peristiwa ini ke Polsek Jekulo.

Saat ini tersangka AG sudah berhasil di ringkus oleh Polres Kudus untuk selanjutnya mempertanggung jawabkan perbuatannya itu.

TRENDING :  Satu Rumah Di Kajeksan Terbakar

(owix) (Caicoli Watulaga)

KOMENTAR SEDULUR ISK :