Berebut Tiket 32 Besar Liga 3, Empat Tim Masih Memiliki Peluang Lolos

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Pertandingan babak play off Liga 3 musim 2017 memasuki hari terakhir. Hingga laga pamungkas belum ada satu pun tim dari Grup 5 dan Grup 6 yang memastikan tiket lolos babak 32 besar. Dua tim, Persintan Intan Jaya dan PS Balangan dipastikan angkat koper, sementara empat tim lainnya masih memiliki peluang lolos.

TRENDING :  Ribuan Peserta ikuti Jalan Sehat Jelang Musyda Muhammadiyah Pagi Ini

Pertandingan lanjutan sekaligus penutup babak play off akan kembali tersaji di Stadion Wergu Wetan Kudus, Kamis (30/11/2017). Empat tim dari Grup 5 dan Grup 6 akan saling jegal demi mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Persiter Ternate bakal ditantang PS Balangan. Tugas berat diemban para pemain Persiter, mengingat rival satu grup Persipal Palu mampu menang besar 0-5 melawan calon lawan yang akan dihadapi.

TRENDING :  16 Klub Berebut Gelar Turnamen Patriot Jepara

ISKNEWS.COM

Setidaknya Persiter membutuhkan kemenangan minimal 6-0 jika ingin menggusur Persipal dari pucuk pimpinan. Sebab head to head kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor kacamata di pertemuan perdana, membuat Persiter tertekan karena tertinggal lima gol.

TRENDING :  Wujud Syukur, Warga Megawon Nguri-Uri Budaya Jawa Melalui "Tradisi Apitan"

Jika tak mampu menang dengan skor minimal 6-0 maka satu tiket play off Grup 5 menjadi milik Persipal. Sementara itu laga hidup mati juga bakal tersaji di Grup 6 antara PS Bintan Kepulauan Riau melawan PSKT Sumbawa Barat.

KOMENTAR SEDULUR ISK :