Berebut Tiket 32 Besar Liga 3, Empat Tim Masih Memiliki Peluang Lolos

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Pertandingan babak play off Liga 3 musim 2017 memasuki hari terakhir. Hingga laga pamungkas belum ada satu pun tim dari Grup 5 dan Grup 6 yang memastikan tiket lolos babak 32 besar. Dua tim, Persintan Intan Jaya dan PS Balangan dipastikan angkat koper, sementara empat tim lainnya masih memiliki peluang lolos.

Pertandingan lanjutan sekaligus penutup babak play off akan kembali tersaji di Stadion Wergu Wetan Kudus, Kamis (30/11/2017). Empat tim dari Grup 5 dan Grup 6 akan saling jegal demi mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Persiter Ternate bakal ditantang PS Balangan. Tugas berat diemban para pemain Persiter, mengingat rival satu grup Persipal Palu mampu menang besar 0-5 melawan calon lawan yang akan dihadapi.

TRENDING :  Cabang Sepak Bola Kudus Kantongi Tiket Porprov 2018

Setidaknya Persiter membutuhkan kemenangan minimal 6-0 jika ingin menggusur Persipal dari pucuk pimpinan. Sebab head to head kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor kacamata di pertemuan perdana, membuat Persiter tertekan karena tertinggal lima gol.

TRENDING :  Genjot Perolehan Medali, KONI Pati Adakan Workshop PELATI

Jika tak mampu menang dengan skor minimal 6-0 maka satu tiket play off Grup 5 menjadi milik Persipal. Sementara itu laga hidup mati juga bakal tersaji di Grup 6 antara PS Bintan Kepulauan Riau melawan PSKT Sumbawa Barat.

PSKT sedang di atas angin karena telah mengoleksi tiga poin, yang didapat kala mengalahkan Persintan Intan Jaya dengan skor 2-1. Sementara PS Bintan baru mengumpukan satu poin hasil seri 1-1 melawan Persintan di laga pertama.

PSKT hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, semantara kemenangan menjadi harga mati bagi PS Bintan. Meski begitu tiket yang sudah digenggam PSKT bisa saja melayang, jika PS Bintan mampu mengamankan poin penuh.

TRENDING :  Pelaku Curanmor Di Undaan Diringkus Saat Hendak Jual Motor Curian

Pertandingan antara Persiter Ternate melawan PS Balangan akan dimulai pukul 13.15 WIB. Sedangkan kick off PS Bintan melawan PSKT Sumbawa Barat pada pukul 15.30 WIB. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :