Berebut Tiket 32 Besar Liga 3, Empat Tim Masih Memiliki Peluang Lolos

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Pertandingan babak play off Liga 3 musim 2017 memasuki hari terakhir. Hingga laga pamungkas belum ada satu pun tim dari Grup 5 dan Grup 6 yang memastikan tiket lolos babak 32 besar. Dua tim, Persintan Intan Jaya dan PS Balangan dipastikan angkat koper, sementara empat tim lainnya masih memiliki peluang lolos.

Pertandingan lanjutan sekaligus penutup babak play off akan kembali tersaji di Stadion Wergu Wetan Kudus, Kamis (30/11/2017). Empat tim dari Grup 5 dan Grup 6 akan saling jegal demi mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Persiter Ternate bakal ditantang PS Balangan. Tugas berat diemban para pemain Persiter, mengingat rival satu grup Persipal Palu mampu menang besar 0-5 melawan calon lawan yang akan dihadapi.

TRENDING :  Mangkrak Hampir Lima Tahun Jembatan Di Desa Ngembal Rejo Akhirya Dibangun

Setidaknya Persiter membutuhkan kemenangan minimal 6-0 jika ingin menggusur Persipal dari pucuk pimpinan. Sebab head to head kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor kacamata di pertemuan perdana, membuat Persiter tertekan karena tertinggal lima gol.

TRENDING :  Bantu Ringankan Beban Warga Melalui Bedah Rumah

Jika tak mampu menang dengan skor minimal 6-0 maka satu tiket play off Grup 5 menjadi milik Persipal. Sementara itu laga hidup mati juga bakal tersaji di Grup 6 antara PS Bintan Kepulauan Riau melawan PSKT Sumbawa Barat.

KOMENTAR SEDULUR ISK :