Beredar Informasi Di Masyarakat Pelaku Pembunuhan Joko Sudah Tertangkap

Beredar Informasi Di Masyarakat Pelaku Pembunuhan Joko Sudah Tertangkap

Kudus, ISKNEWS.COM – Peristiwa penemuan mayat di dalam kebun tebu di Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kamis (05/01/2017), menjadi perbincangan hangat seluruh warga Kudus, khususnya yang berlokasi di sekitar tempat tinggal dan penemuan korban.

(ISKNEWS/OWIX)

Bahkan muncul informasi di masyarakat dan sudah beredar luas, pelaku pembunuhan Yusnul Hana (20) alias Joko, warga Gondosari RT 06 RW 03, Kecamatan Gebog, sudah tertangkap. Tak hanya menjadi topik hangat warga sekitar, informasi seputar penangkapan pembunuh Joko juga beredar luas di media sosial.

TRENDING :  Kronologi Penemuan Mayat Laki-Laki Di Kebun Tebu Desa Jurang

Seperti yang diposting salah satu netizen dengan akun Gus Habib Hazmi Astuti. Dengan jelas disebutkan bahwa pelaku sudah tertangkap. Disebutkan pula nama pelaku yang berjumlah empat orang di antaranya berinisial L, S, F, dan D.

TRENDING :  Sebagian Kepala Desa Walk Out Diduga Akibat Sosialisasi Dana Desa Dikaitkan Dengan Politik

Tak hanya itu, dalam komentarnya juga diceritakan bagaimana kronologi korban sebelum dibunuh secara terperinci hingga motor korban yang dibawa kabur pelaku D. Terkait informasi itu Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai saat dikonfirmasi masih belum bisa memberikan jawaban.

“Kita tunggu hasil pengembangan dari kepolisian. Untuk siapa pembunuh dan apa motifnya nanti akan kita jelaskan saat gelar perkara,” ujarnya.

TRENDING :  Seorang Warga Nekad Gantung Diri di Kamar Mandi

Andy meminta masyarakat jangan mudah terlancing isu atau terprovokasi. Untuk lebih jelasnya menunggu hasil penyelidikan. “Sehingga dapat diketahui yang sebenarnya tanpa harus menebak atau dari info yang belum tentu benar,” pungkasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post