Berikan Layanan Prima Sekdin Antar Sendiri Dokumen Ke Rumah Pemohon

by

Kudus, isknews.com – Betapa tidak menyangka,  Agus pria warga Kecamatan Dawe, rumahnya kedatangan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kudus Putut Winarno.

Agus kaget karena kedatangan sekdin tersebut ternyata membawa dokumen yang diharapkannya.

Hari itu Putut memang mengantar sendiri apa  yang menjadi permohonan dari pihak Agus, yakni akta kelahiran anak dari Agus, yang kurang lebih seminggu baru lahir.

TRENDING :  ​Tetap "Somangat" Satpam PT Nojorono Kudus Lakukan Penyegaran Lari Sepuluh Kilometer

”Saya tidak menyangka kalau ternyata pelayanan yang diberikan dinas sampai sejauh ini. Diantarkan langsung akta kelahiran anak saya. Benar-benar sangat berterima kasih karena sudah dimudahkan,” kata Agus.

TRENDING :  4 Kepala SD “Naik Pangkat” Menjadi Kepala UPT

Sementara itu Putut yang merupakan orang kedua di Disdukcapil itu menyampaikan, Apa yang dilakukannya, memang bagian dari pelayanan prima yang diberikan pihaknya. Yakni melayani warga yang membuat dokumen kependudukan, dengan cara mudah, cepat, dan memuaskan.

TRENDING :  Pilkades AW Mijen Lima Balon Tandatangani Fakta Integritas

”Contohnya keluarga Pak Agus tadi. Beliau memproses permohonan akta kelahiran anaknya melalui online. Ketika semua syarat sudah lengkap, maka kami proses. Dan ketika jadi, kami antar langsung ke rumahnya,” tutur Putut.

KOMENTAR SEDULUR ISK :