Berjalan Kaki 28 KM, Dua Warga Srikandang ini Temui Marzuqi

Berjalan Kaki 28 KM, Dua Warga Srikandang ini Temui Marzuqi

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Untuk memenuhi nadzarnya, dua warga RT 02 RW 08 Desa Srikandang Kecamatan Bangsri melakukan aksi jalan kaki dari tempat tinggalnya untuk bertemu langsung dengan Bupati Jepara Ahmad Marzuqi. Dengan didampingi empat tiga warga lainnya, Ahmad Thoriqul (29) dan Ahmad Sidiq (25) diterima langsung oleh Bupati Jepara Ahmad Marzuqi di pendopo Kabupaten Jepara.

Aksi jalan kaki dua warga Desa Srikandang Kecamatan Bangsri Ahmad Thorikul Huda (29) Ahmad Sidiq (25) dilakukan pada Selasa (11/7/2017) pagi. Aksi jalan kaki dua remaja ini dilepas di kantor balai desa oleh petinggi untuk menuju Pendopo Kabupaten Jepara.

TRENDING :  PSTI Jepara Gandeng Disdikpora Gelar Penataran Pelatih

Diceritakan Ahmad Thorikul Huda, aksi jalan kaki tersebut dimulai pukul 07.00 WIB dari balai desa menuju pendopo Kabupaten Jepara untuk bertemu secara langsung dengan bupati Jepara Ahmad Marzuqi. Dalam aksinya, mereka ditemani tiga warga lainnya yaitu Suwignyo, Suharto dan Yusak dan juga pengawalan dari pihak kepolisian. Setelah berjalan Desa Srikandang – Jepara sekitar 28 kilometer, mereka tiba di kediaman Bupati atau Pendopo kabupaten pukul 13.00 WIB. “Alhamdulilah kami tiba di Pendopo Kabupaten Jepara, dan dapat bertemu langsung Bupati Ahmad Marzuqi,” ujarnya.

TRENDING :  Dapat Tambahan Kuota 222, Daftar Antrean Haji Masih Lama

Dalam aksi jalan tersebut, juga dikawal oleh anggota Polsek Bangsri. Hal ini untuk menjaga kenyamanan pengguna jalan serta keselamatan mereka selama jalan kaki Srikandang – Jepara.

Disampaikan Thoriqul, aksi jalan kakinya tersebut untuk memenuhi nazar, jika pasangan Ahmad Marzuqi dan Dian Kristiandi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jepara periode 2017-2022 kedepan. “Ini sebagai bentuk nadzar dan ungkapan syukur kami, mereka dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jepara,“ katanya.

Dengan terpenuhinya nadzar tersebut, mereka berharap agar Kabupaten Jepara dibawah kepemimpinan Marzuqi -Andi bisa lebih maju dan lebih baik lagi kedepan. “Semoga kedepan Jepara akan lebih maju lagi,” imbuhnya.

TRENDING :  727 Atlet Bulu Tangkis Berlaga di Kretek Cup 2017

Dalam kesempatan itu Bupati Jepara Ahmad Marzuqi menyambut hangat dua remaja tersebut. Ia juga berpesan, agar mereka juga ikut serta mendukung program pemerintahan Jepara selama lima tahun kedepan. Tidak ketinggalan, Bupati juga menyampaikan pesan untuk tetap menjaga kondusifitas daerah masing-masng. “Tetap dukung program pemerintah kedepan, dan jaga kondusifitas daerah,” kata Marzuqi. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.