Berkah Ramadhan Polisi Bagi-bagi Bantuan

by
ISKNEWS.COM
Foto: Peronel kepolisian sektor Dukuhseti memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Perlu diapresiasi di tengah kesibukannya mengayomi masyarakat dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personel Polsek Dukuhseti juga mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan yang positif.

Bagaimana tidak, seluruh jajaran kepolisian sektor Dukuhseti tersebut secara ikhlas menyisihkan hartanya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis (24-05-2018) pagi.

Uniknya, kegiatan bakti sosial (Baksos) ini tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadhan saja. Bahkan, jauh sebelumnya terus digalakkan para penegak hukum tersebut. Ihwal tersebut ditegaskan Kapolres Pati, AKBP Uri Nartanti melalui Kanit Reskrim Polsek Dukuhseti, Ipda Moh Ali.

TRENDING :  Kuota Elpiji Bersubsidi Di Kudus Tambah 3,97 Persen

“Awalnya dari iuran sukarela beberapa anggota polisi, tetapi setelah berjalan enam bulan terakhir, akhirnya semua personil Polsek Dukuhseti dengan ikhlas memberikan donasi pribadi untuk kegiatan baksos ini,” tuturnya.

TRENDING :  IDI Kudus, Buka Bersama Ratusan Keluarga Penunggu Rumah Sakit

Lanjutnya, sejumlah desa yang sudah menerima bantuan diantaranya Desa Ngagel, Bakalan, Dukuhseti, Banyutowo dan Desa Tegalombo yang berada di wilayah Kecamatan Dukuhseti. Sedangkan khusus pada bulan puasa ini, polisi memberikan bantuan kepada 10 warga di Desa Kenanti.

TRENDING :  Pemkab Pati Optimis Revitalisasi Jembatan Kalidoro Tepat Waktu

KOMENTAR SEDULUR ISK :