Berkah Tukang Parkir Makam Ploso”Slamet”, Menjelang Ramadhan Tiba

Berkah Tukang Parkir Makam Ploso”Slamet”, Menjelang Ramadhan Tiba

ISKNEWS.COM, Kudus – Puluhan sepeda motor berjejer terparkir rapi di samping jalan di tepi makam muslim ploso, Kudus, Sabtu (4/6/2016).

Di sela sela para peziarah yang lalu lalang sang juru parkir meniup peluit. “ono seng parkir, wei nomer kang”, ujar Slamet Raharjo (43) warga desa Ploso Rt.01/04 Jati Kudus, kepada temannya.

 

Slamet Raharjo

Slamet mengatakan, pada hari hari menjelang Ramadhan tiba, tahun lalu parkir di sini sebelah barat makam bisa mencapai hingga 300 lebih spd motor tiap harinya, permotor Rp 1000. Hasilnya juga dibagi ber empat karena kami jaga disini ada empat orang.

TRENDING :  Pemohon SKCK Berjubel

Dia berharap tahun ini bisa mendapatkan lebih.” tahun wingi lumayan okeh pas dino nyedak i poso” ( tahun lalu hasilnya lumayan, pas mau mendekati bulan puasa)” kata pria yang biasa disapa Slamet Mbendol kepada Isknews.com.

TRENDING :  12 FAKTA TENTANG KA'BAH YANG JARANG KITA KETAHUI

Parkir yang tepat berada di Barat Makam muslim ploso tersebut memang tampak sering ramai para peziarah. Terutama yang masuknya lewat pintu barat.

 

Terlihat beberParkirapa kendaraan parkir, lalu mendapat nomor parkir, dengan biaya bayar parkir Rp 1000 permotor,

Slamet menjelaskan, Hasilnya di bagi rata dengan teman teman,. “ini cm samben mas, biasanya kalau hari biasa buka cuma kamis sore dan jum’at pagi’ biar ziarahnya tenang, spd motornya di titipkan saja.,” ujarnya sambil menunjuk nomor parkir yg di bawanya

TRENDING :  Warga Desa Kutuk Undaan Peringati Haul Yi Wage Dengan Kirab Adat

 

Slamet mengaku sudah mulai jaga parkir sejak muda sebelum berkeluarga. skitar thn 90an,
biasanya saat menjelang datangnya ramadhan tiap hari buka kalau sore jam 15.30 Habis Ashar s/d 17.30.atau habisnya motor/sepeda,
kalau pagi jam 05.30 s/d 07.30 atau sampai selesai

‪#‎admin2‬

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post