Berkat Amunisi Baru, PSIR Rembang Sukses Amankan 3 Poin

by
PSIR Rembang ISKNEWS.COM
Foto: pemain PSIR (orange) berduel dengan pemain Persibat Batang (putih) (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – PSIR Rembang berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu tamunya Persibat Batang distadion Krida Rembang Sabtu sore (04-08-2018). Meskipun berada dikandang lawat Persibat Batang dapat bermain lepas.

Beberapa peluang matang gagal dikonversikan menjadi gol oleh tim berjuluk Laskar Dampoawang. Hingga turun minum, skor masih tetap 0 – 0.

Pada babak kedua pemain pengganti Zainal Arifin berhasil menceploskan gol dimenit 60. Bermula dari tendangan penjuru yang mampu memanfaatkan dengan baik oleh pemain bernomor punggung 6 itu.

TRENDING :  Prawoto Sebuah Peradaban Besar Pada Masanya

Beberapa peluang emas juga dimiliki Persibat Batang dibabak kedua namun gagal membuahkan gol. Hingga peluit tanda pertandingan berakhir skor bertahan 1-0 untuk tuan rumah.

Assisten Pelatih Persibat Batang Abdul Muit mengatakan faktor keberuntungan yang membuat timnya kalah. Karena ada beberapa peluang yang gagal menjadi gol.

TRENDING :  Aksi Sosial, Puluhan Biker Sasar PMI

“Yang pertama kami ucapkan selamat atas kemenangan PSIR Rembang. Sebetulnya kami juga punya peluang mencetak gol, juga ada. Menurut kami kepemimpinan wasit kalih ini kontroversi. Peluang matang kita ada beberapa, Menurut kami hanya faktor keberuntungan saja.” Jelasnya.

TRENDING :  Usung Misi Pertahankan Puncak Klasemen

KOMENTAR SEDULUR ISK :