Berlakukan Sistem Tiket Di TBK, Hindari Permainan Tarif Pengemudi Angkutan Wisata

by

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus H. Musthofa dan Pelaksana harian Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus Sam`ani Intakoris pagi tadi meninjau Terminal Wisata Bakalan Krapyak (TBK) Kaliwungu Kudus, Jumat (27/10/17).

Kehadiran Bupati tidak hanya meninjau infrastruktur penataan sarpras jalan yang semakin baik, dan penataan moda angkutan wisata mulai dari ojek, becak dan angkutan wisata lainnya yang ada di terminal wisata Bangkalan Krapyak.

TRENDING :  Terminal Wisata Bakalan Krapyak Kudus Dibanjiri Peziarah Walisongo Capai 100 Bus Lebih Per Hari

Dalam kesempatan tersebut bupati juga memperkenalkan dan menjelaskan sistem tiket bagi wisatawan yang akan menggunakan jasa angkutan dari terminal ini.

“Kami lakukan penyeragaman harga untuk sistem tiket sebagai bentuk penyerapan aspirasi masyarakat dan wisatawan berkait dengan standar tarif moda angkutan,” kata Musthofa.

“ kenyamanan bagi peziarah akan semakin terjaga dengan sistem satu tiket satu harga,” ujar Bupati.
Dengan pemberlakukan satu tiket, Musthofa mengaku, tidak ingin para pelaku usaha angkutan seenaknya main harga. Tetapi semuanya seragam dengan tiket ini.

TRENDING :  Hanya Sementara Penggabungan Terminal Bus Wisata Colo Dengan TWBK

Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, memberlakukan tiket angkutan wisata untuk menghindari permainan tarif dari tukang becak dan ojek wisata yang bisa merugikan wisatawan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :