, ,

Bermaksud Salip Motor, Honda Jazz Oleng Tabrak Pohon Dan Terbalik

oleh
Sebuah honda jazz alami kecelakaan di jalan Kudus-Jepara depan Polytron (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan sebuah kendaraan roda 4 yang bertabrakan dengan  sebuah kendaraan roda 2 terjadi di Jalan Kudus Jepara turut Desa  Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus atau tak jauh di depan PT HIT Polytron, semalam. Minggu (12/05/2019).

Menurut Kanit Laka Polres Kudus Ipda Noor Alif, yang di hubungi media ini, Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan ini  terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Dari data sementara yang di himpun di TKP kejadian bermula saat sebuah Mobil Honda Jazz ber nopol K-8629-LL berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

“Namun saat sampai di lokasi mobil Honda Jazz tersebut berniat mendahului sebuah sepeda motor tak dikenal yang berjalan searah, tanpa memperhatikan arus lalu lintas di depan, Honda Jazz menyalip dan menyerempet sebuah motor Honda Suprafit ber Nopol K-4830-ZB yang berjalan dari arah barat ke timur,” terangnya. Minggu (12/05/2019).

TRENDING :  Mesin Pertamini Sebabkan Ruko ini Ludes Terbakar, Kerugian Telan Ratusan Juta
TRENDING :  Berkali Coba Bunuh Diri, Ngatini Ditemukan Tergantung

Di lanjutkannya, Akibat serempetan tersebut, katanya, membuat Sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendarai oleh Muhammad muslim (33) warga RT 07 RW V Desa Getasrabi, Gebog, Kudus, sempat terjatuh dan Honda Jazz tersebut kemudian oleng karena di banting setir ke kanan hingga sempat menabrak pohon dan terbalik.

TRENDING :  NELAYAN DEMO TOLAK KEBIJAKAN

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, pengemudi mobil honda jazz selamat, namun pengendara Honda Supra Fit yang saat itu sedang memboncengkan Istri dan anaknya sempat mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan,” kungkapnya. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :