Bersama Ayah Bunda Meraih Surga

by

Kudus, isknews.com – Komite PAUD IT dan SDIT Umar Bin Khathab Kudus mengadakan parenting di gedung JHK dengan mendatangkan Trainer dan Penulis Buku Best Seller “Zero to Hero” yaitu Ustad Solikhin Abu Izzudin dari Kebumen, Kamis (11/05).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh guru, tenaga kependidikan, dan orang tua wali mulai dari TPA, KBIT, TKIT, dan SDIT Umar Bin Khathab Kudus yang berada dalam lingkup yayasan AL-Fath.
Tema “Bersama Ayah Bunda Meraih Surga” yang diusung kali ini merupakan wujud nyata sebagai salah satu upaya membantu meningkatkan mutu pendidikan, dengan mencoba menyeimbangkan peran orang tua dan juga pendidik dalam proses pendidikan untuk anak.

Turut hadir pula Bapak Suharto, S.Pd, M.Pd selaku Kepala UPT Kec. Kota, dan beliau menyampaikan beberapa pesan dalam sambutan diantaranya, “Jadikanlah kegiatan seperti ini menjadi program tahunan, sehingga benar-benar aka nada keseimbangan antara orang tua dan lembaga dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak’, ungkapnya.

Untuk menambah kemeriahan acara tersebut sendiri, di luar ruangan berjajar banyak stand. Selain stand buku dari narasumber, tentu saja dari komite yang menampilkan banyak kreasi dari bahan limbah yang di dapat setiap Jumat melalui kegiatan bank sampah. Hasil kreasi yang dipajang cukup lumayan laku dan diminati oleh para tamu, seperti tas, vas bunga, bros, tempat minum, dompet, dll.

KOMENTAR SEDULUR ISK :