Besok, 187 Pendaftar Ikuti Tes Seleksi Tertulis Panwascam

Besok, 187 Pendaftar Ikuti Tes Seleksi Tertulis Panwascam

Kudus, ISKNEWS.COM – Sebanyak 187 pendaftar Panwascam yang dinyatakan lolos seleksi adminitrasi dijadwalkan akan mengikuti seleksi tertulis, Sabtu (16/09/2017). Tes tertulis dijadwalkan dilaksanakan di Hotel Abbas mulai pukul 09.00 – 11.30 WIB.

Ketua Panwaskab Kudus Moh Wahibul Minan mengatakan, dari seleksi tertulis akan diambil masing-masing tiap kecamatan enam orang untuk mengikuti proses selanjutnya, yakni tes wawancara yang dijadwalkan akan berlangsung pada 20 September 2017 mendatang.

”Dari enam orang hanya diambil tiga orang yang akan dipilih menjadi Panwascam,” jelasnya.

TRENDING :  Tamzil Janji Bangun Stadion Senilai 1 Triliun Rupiah Untuk Persiku

Dia menuturkan, pendaftar Panwascam tahun ini mengalami peningkatan. Dari total 202 pendaftar yang mengambil formulir, 200 di antaranya melengkapi berkas. Dari jumlah itu 187 pendaftar dinyatakan lolos.

TRENDING :  Maraknya Berita “HOAX” Kesbangpol Kudus Gelar Sosialisasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial

Rincian pendaftar , dari Kecamatan Gebog sebanyak 23 pendaftar, Kecamatan Kaliwungu 19 pendaftar, Kecamatan Bae 24 pendaftar, Kecamatan Dawe 24 pendaftar, Kecamatan Jekulo 25 pendaftar, Kecamatan Mejobo 21 pendaftar, Kecamatan Kota 32 pendaftar, Kecamatan Jati 10 pendaftar, dan Kecamatan Undaan 9 pendaftar.

”Kecamatan Kota paling banyak pendaftar dan Kecamatan Undaan paling sedikit peminatnya,” ujarnya.

TRENDING :  Ketua DPRD Kudus Tunggu Tembusan Dari PTUN dan Ombudsman

Sementara tahun lalu pendaftar Panwascam tercatat hanya 86 orang saja. Dengan rincian Kecamatan Gebog 13 pendaftar, Kecamatan Kaliwungu 15 pendaftar, Kecamatan Bae 6 pendaftar, Kecamatan Dawe 9 pendaftar, Kecamatan Jekulo 8 pendaftar, Kecamatan Mejobo 10 pendaftar, Kecamatan Kota 9 pendaftar, Kecamatan Jati 11 pendaftar, dan Kecamatan Undaan 6 pendaftar. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post