Besok KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Surat Suara Pilkada Kudus

by
Besok KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Surat Suara Pilkada Kudus ISKNEWS.COM
Foto; Istimewa

Kudus, ISKNEWS.COM – Setelah sukses pada tahapan penyelenggaraan pencoblosan pada pemilu kepala Derah 2018, baik pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati di wilayah Kabupaten Kudus, Besok pagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus akan menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara di tingkat Kabupaten.

TRENDING :  Tiga Bakal Calon Bupati Kudus Daftar Melalui PPP

Acara yang akan digelar besok pagi Rabu (04/06/2018) dilaksanakan di aula lantai dua gedung secretariat KPU di Jalan Ganesha Purwosari Kudus.

Menurut Komisioner KPU Divisi Teknis Dhani Kurniawan, acara yang digelar besok akan dihadiri oleh seluruh Liasson Officeer (LO) dari kelima pasangan calon, Komisioner Panwaskab Kudus, Forkopimda dan stake holder terkait.

TRENDING :  Tunggu Kiriman Material Pembangunan SD 1 Barongan Kudus Terhambat

“Besok acara kita mulai sekitar pukul 09.00 WIB dan terkait kesiapan, Insya Allah kami sudah siap semua kegiatan itu tinggal pelaksanaan saja, termasuk juga kesiapan berbagai hal yang sebelumnya sudah dilakukan koordinasi dengan sejumlah pemangku kepentingan, seperti Panitia Pengawas Pemilu dan Kepolisian Resor Kudus,’ katanya.

TRENDING :  Semua Kontestan Pilkada Lakukan Pelanggaran Kampanye, Ini Yang Terbanyak

Dhani menjelaskan rapat pleno tersebut merupakan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara yang merupakan hasil dari rekapitulasi sebelumnya di tingkat kecamatan yang dilaksanakan oleh sembilan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :