Betonisasi Jalan 487 Meter di Gondangmanis Kudus Rampung

by
ISKNEWS.COM
Foto: Betonisasi jalan dan talud di Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, dalam rangka TMMD Sengkuyung I 2018 selesai dilakukan. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kodim 0722/Kudus telah merampungkan pembetonan jalan sepanjang 487 meter dan pembuatan talud jalan sepanjang 53 meter, di Desa Gondangnanis, Kecamatan Bae, Kudus. Pembangunan tersebut merupakan bagian dari sasaran fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I 2018.

TRENDING :  Rakor Program Upaya Khusus (UPSUS) Untuk Tingkatkan Hasil Panen

Penutupan TMMD dilakukan di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Kamis (03-05-2018). Upacara penutupan dipimpin Bupati Kudus Musthofa dengan dihadiri berbagai pihak. Kegiatan ini mengambil tema TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa.

Musthofa dalam sambutannya membacakan amanat KSAD TNI Jenderal TNI Mulyono, yang mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berperan membantu kesuksesan TMMD yang ke 101. Sehingga dapat terlaksana dengan baik dan hasilnya bisa dirasakan masyarakat.

TRENDING :  Percuma Dinormalisasi, Kalau Masyarakat Masih Suka Membuang Sampah Di Sungai

Selaras dengan tema TMMD tahun ini, lanjutnya, TMMD diharapkan tidak hanya menghasilkan output berupa fisik semata. Namun juga mampu membangun karakter bangsa, khususnya generasi mudanya. Hal ini penting, karena output tersebut akan mendorong outcome yang sangat berharga, yaitu generasi muda yang kompetitif dan kemandirian Bangsa.

TRENDING :  Babinsa Koramil 02 Juwana Bersama Masyarakat, Bersihkan Kali Godo Gede

KOMENTAR SEDULUR ISK :