Bhabinkamtibmas Polres Rembang ikuti Latkatpuan

by
isknews

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Polres Rembang telah melaksanakan anev e bhabin dan latkatpuan bhabinkamtibmas jajaran Polres Rembang tahun 2017 yang dihadiri oleh Kapolsek Jajaran Polres Rembang, Kanit Binmas Jajaran Polres Rembang dan 70 Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Rembang, acara ini bertempat di Aula Polres Rembang.

TRENDING :  12 Tahanan Mendapat Pembinaan Mental

isknews

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si mengungkapkan, Agar para Bhabinkantibmas melaksanakan giat kreatif yang dapat membantu masyarakat terutama di desa binaan yang mempunyai potensi untuk diusahakan dalam bidang pertanian maupun bidang peternakan.

“Bhabinkamtibmas dapat membantu mengembangkan usaha masyarakat sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” ujarnya (30/3).
Sementara itu para Kapolsek, Kanitbinmas dan bhabinkamtibmas mengikuti giat pemaparan dari Narasumber tentang bisnis profesional oleh Suryono Hadi Elfahmi dari Malang.
Acara dilanjutkan dengan Anev bhabin.
Pelaporan bhabinkamtibmas Lewat aplikasi E bhabin masih ada pelaporan yang belum sesuai dengan petunjuk sehingga kurang berbobot oleh sebab itu agar para bhabin tidak hanya DDS tetapi menjadi pemecah masalah yang ada di masyarakat serta giat kreatif di desa binaannya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :