BIG MATCH : Persilo Siap Hadang Laju Bintar Raya

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Persilo Loram Kulon menjamu Bintar Raya Getas Pejaten pada babak delapan besar Divisi I Bupati Cup 2016, yang digelar di Stadion Wergu Wetan, Jumat (13/01/2017). Tim tamu yang berstatus sebagai runner up A lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Hal itu terlihat diatas kertas mayoritas pemain Bintar Raya adalah para pemain Persiku Kudus pada Liga Nusantara musim 2016 lalu.

TRENDING :  Tampil Kurang Maksimal, POP Makara Tumbang 0-1 Dari PSG
(ISKNEWS_MUKHLISIN)

 

Persilo sendiri lolos ke babak delapan besar sebagai juara grup c, dengan menyapu bersih semua laga. Pertandingan pertama Persilo berhasil mengalahkan Salam Raya dengan skor 1-3. Kemudian menang tipis melawan Persigu 1-0. Di pertandingan terakhir babak penyisihan Persilo bahkan mampu membuat kejutan dengan mengalahkan tim favorit juara POP Makara dengan skor 4-3.

TRENDING :  Progres Renovasi Stadion Wergu Wetan Capai 30 Persen

Sementara itu Bintar Raya datang sebagai runner up Grup A. Setelah menang melawan Persig Gribig 0-2 di pertandingan pertama babak penyisihan, Bintar Raya tumbang di pertandingan ke dua 1-0 dari Berdikari. Namun akhirnya Bintarraya berhasil lolos ke delapan besar sebagai runner up usai mengalahkan Putra Kusuma Mejobo 2-0 .

TRENDING :  Berjalan Kaki 28 KM, Dua Warga Srikandang ini Temui Marzuqi

Meski diunggulkan Bintar Raya patut waspada. Sebab melihat catatan kemenangan Persilo tentunya bisa saja menjadi ancaman dan membuat kejutan. Satu pemenang akan melaju ke babak semifinal yang akan digelar Seni, 16 Janiaro 2017. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :