Bintang Tamu GAC Pada “Music Festival” Meriahkan Puncak Acara SMASA Euforia 2017

Bintang Tamu GAC Pada “Music Festival” Meriahkan Puncak Acara SMASA Euforia 2017

Kudus, isknews.com – Ajang Musik Festival yang diadakan OSIS SMA 1 Kudus merupakan puncak acara atau penutup dari rangkaian SMASA Euforia 2017 yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, diantaranya dibidang akademik ada English Competition dan olahraga ada Smasa Cup.

“Kegiatan ini merupakan sebuah program kerja yang bertujuan meningkatkan bakat dan kerativitas pelajar.” Kata Muhammad Iqbal Damaian ketua Panitia SMASA EUFORIA 2017 melalui humasnya Wiesma kepada isknews.com, Minggu (21/5/2017).

Dikatakannya, Dimulai pukul 2 siang Kegiatan yang mengambil tema Smasa Euforia 2017 The Golden Avenue ini diikuti sebanyak 6 grup band dari SMA 1 Bae  SMA 2 Bae SMA 1 Karanganyar SMA 1 Pati SMA 1 Semarang dan SMA Masehi.

TRENDING :  Via Vallen Meriahkan Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2018

Dari pantauan iskneews.com di lapangan Indoor SMA 1 Kudus, Nampak para guru juga hadir dibarisan tempat duduk di sisi sebelah utara panggung dan sementara panitia yang memakai kaos berseragam panitia ini nampak berjaga dan solid dalam mengawal jalannya acara dari awal hingga akhir.

Sebelum Guest Star GAC tampil, ditampilkan pula band pembuka yang lebih dulu menghibur penonton, yakni New Face New Fave, River Side Blues, dan Flow

TRENDING :  Tempe Daun Jati Yang Khas

Tepat pukul 16.20 WIB, yang ditunggu tunggu, Guest Star GAC (Gamaliel Audry Cantika) yang didatangkan langsung dari Yogyakarta ini tampil memeriahkan acara kali ini sekaligus menutup musik festival pada SMASA Euforia. Group band duo yang moncer lewat media sosial Youtube sejak tahun 2009 ini ternyata mampu menghipnotis para penonton. Terlihat penonton dari warga sekolah internal sendiri, maupun dari berbagai sekolah di Kudus dan sekitarnya ikut bernyanyi dengan group band ini.

Sementara itu, PLT Kepala sekolah SMA N 1 Kudus, Sutarsih selaku penanggung jawab pelaksana kegiatan musik festival ini menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ajang kreativitas anak bangsa untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan di bidang musik.

TRENDING :  Juara 1 KSM & Aksioma 2017 Tingkat MI Otomatis Jadi Wakil Kudus di Tingkat Jateng

Dijelaskannya, acara ini juga sebagai pembelajaran siswa siswi pada kepanitiaan organisasi yang meliputi, kepemimpinan, kerjasama pada team, dan juga management waktu. Mengangkat tema dan mendatangkan bintang tamu yang berbeda setiap tahunnya, “Diharapkannya semoga tahun depan lebih meriah dan lebih baik lagi,” Pungkasnya (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*