Bintar Jaya Juarai Kompetisi Sepakbola Divisi I U 23 Piala Bupati Kudus

oleh
Bupati Kudus berpose bersama para kapten kesebelasan peraih kejuaraan kompetisi sepakbola U 23 Piala Bupati Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Final kompetisi sepakbola divisi I U-23 yang memperebutkan Bupati Cup, sore kemarin berlangsung seru, dua sesi pertandingan dimainkan pada sore itu untuk menentukan juara.

Pada pertandingan pertama yang memperebutkan posisi juara ketiga, mempertemukan antara Kesebelasan Putra Jaya asal Desa Tanjug Karang Jati melawan kesebelasan Putra Persib dari Babalan Undaan.

Sedangkan Pertandingan kedua antara PS Tunas Persilo dari Loram Kulon melawan kesebelasan PS Bintar Jaya asal desa Getas Pejaten untuk memperebutkan kampiun juara pertama, Jumat (04/05/2018).

Pada perebutan posisi juara ketiga kesebelasan Putra jaya dari Tanjung Karang berhasil memenagi pertandingan dan memperebutkan juara ke tiga setelah unggul 4-3 dari kesebelasan asal Babalan Undaan, Putra Persib.

TRENDING :  Dini Mitasari KOWAD Asal Jepara Perkenalkan Sepak Takraw Ke Spanyol

Sedangkan pada posisi puncak final memeperebutkan juara satu, Kesebelasan Bintar Jaya Getas Pejaten berhasil meraih Bupati Cup sebagai juara satu divisi 1 U 23 mengalahkan kesebelasan Tunas Persilo Loram Kulon  dengan skor  2 dan 1.

Partai final yang disaksikan hamper seribuan supporter dari empat kesebelasan yang sore itu terlibat dalam pertandingan di stadion Wergu Wetan Kudus ini sudah bergulir sejak Jumat (22/12/2018) lalu. Pada partai Final dihadiri oleh “Bapak Persiku” yang juga Bupati Kudus, HM Tamzil yang didampingi ketua Askab PSSI Kudus Sutrisno.

TRENDING :  ”Kuda Hitam” Persilo Singkirkan Persirangga

Usai menyerahkan piala bupati cup kepada kesebelasan peraih juara, bupati Kudus HM Tamzil menyampaikan, dari gelaran turnamen Bupati Cup 2018 ini dapat memberikan pengalaman, pelajaran serta prestasi bagi masing-masing kontingen.

“Saya berharap dengan gelaran Turnamen Bupati Cup ini dapat menyatukan tekad dan semangat untuk memperjuangkan prestasi olahraga di Kudus ke tahap yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya.

Bupati juga mengucapan selamat kepada kontingen Kecamatan yang menjadi pemenang.

Inilah juara Sepak Bola Bupati Kudus Cup Divisi 1 U- 23, Juara 1  Ps.Bintar Jaya (Getas Pejaten) dan uang pembinaan Rp.4.000.000, juara 2   Ps.Tunas Persilo (Loram Kulon) dengan uang pembinaan Rp.3.500.000, sedangkan juara 3  Ps.Putra Jaya ( Tanjung) dengan uang pembinaan  Rp.3.000.000, juara 4  Ps.Putra Persib (Babalan) dengan  uang pembinaan Rp.2.500.000.

TRENDING :  Takbir Akbar Masjid Agung Malam Ini, PCNU Dan PDM Peroleh Bantuan Dana Dari Bupati

Sementara Doni Pamungkas dari kesebelasan Bintar Jaya berhasil meraih Top Skor karena menjadi pembobol gawang terbanyak yang berhasil melesaakkan bola sebanyak 8 kali dalam pertandingan tersebut dan memperoleh uang  pembinaan Rp.500.000

Sedangkan  pemain terbaik di raih oleh Ahmad Ibnu.Y  dari Putra Persilo Loram Kulon  dengan mendapat uang pembinaan Rp.500.000. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :