Bioskop Cineplex di Pati Resmi Dibuka Oleh Bupati Pati

oleh
Bioskop Cineplex di Pati Resmi Dibuka Oleh Bupati Pati
Foto: Bupati Pati, Haryanto menyaksikan film di Bioskop Cineplek di Kabupaten Pati. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Masyarakat Pati mulai hari ini tidak perlu lagi keluar kota hanya untuk mencari hiburan khususnya meninton film.

Bupati Pati, Haryanto, Jumat (22-6-2018) resmikanBioskop New Star Cineplex (NSC) Ultima yang berada di Pasar Produk Unggulan Pragola Pati,

Hadirnya bioskop baru ini diharapkan, bisa mengobati kerinduan pecinta film untuk menikmati film yang berkualitas.

Manager Cineplek, Tonny Kusuma menambahkan. Bioskop Cineplek memiliki dua studio berkapasitas lumayan besar. Yakni pada studi 1 ada sekitar 170-an kursi. Sedangkan di studio 2 ada 200-an kursi.

TRENDING :  ASN Harus Berikan Pelayanan Publik Terbaik
Bioskop Cineplex di Pati Resmi Dibuka Oleh Bupati Pati
Foto: Bupati Pati, Haryanto menyaksikan film di Bioskop Cineplek di Kabupaten Pati. (Istimewa)

“Kedua studio bioskop memiliki jam tayang yang sama, yaitu 4 jam tayang. Yakni pada jam 12, 14, 16 dan 20,” jelasnya.

Sedangkan untuk harga tiket masuk (HTM) lanjutnya pun cukup terjangkau. Pada hari Senin-Rabu HTM hanya 25 ribu rupiah. Sedangkan hari Kamis dan Jum’at 30 ribu rupiah. Namun untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur HTM 35 ribu rupiah.

TRENDING :  Desa Ronggo Gelar Ujian Akademis

Sementara, Dalam sambutannya Bupati Pati Haryanto mengatakan, dirinya turut bangga dengan adanya bioskop di Pati. Pasalnya sudah lebih dari 20 tahun tidak ada hiburan bioskop di Pati.

“Mudah-mudahan dengan adanya grand opening ini, akan semakin banyak penonton yang datang ke bioskop. Baik dari Pati maupun daerah lain,” ungkapnya.

TRENDING :  Pemkab Pati Terobsesi Kelola Kolam Tambat Kapal Layaknya Di Venesia

Selain itu, dirinya juga berharap, kehadiran bioskop ini tidak banyak menjadi sarana hiburan saja. Tetapi juga dapat menjadikan Pasar Pragola ramai.

“Dengan adanya bioskop tentu juga bisa menarik pengunjung untuk berbelanja ke Pasar Produk Unggulan Pragola Pati. Tentu itu akan mampu meningkatkan roda perekonomian UMKM di Pati,” imbuhnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :