Biznet Sukses Luncurkan Jaringan Kabel Optik Semarang – Surabaya

by

Semarang, isknews.com – Jaringan fiber optik telah rampung di bangun oleh Biznet yang di rentangkan mulai dari wilayah Semarang-Kudus-Pati-Purwodadi-Bojonegoro-Lamongan-Gresik hingga Surabaya.

Jaringan fiber optik dengan panjang 400 Kilometer itu dibangun oleh Biznet untuk mendukung kegiatan digital masyarakat yang kian beragam.

“Kami berharap dengan rampungnya pembangunan instalasi tersebut akan lebih mudah untuk melayani kebutuhan masyarakat dengan layanan internet yang cepat dan berkualitas,” ujar Presiden Direktur Biznet Adi Kusma di Semarang.

TRENDING :  Beberapa Item Yang Perlu Dibenahi Dalam Pelaksanaan Distribusi Program DBHCHT di Kabupaten Kudus

Paparan mengenai suksesnya pihak Biznet membangun jaringan Semarang hingga Surabaya tersebut dilakukan dalam pers conference yang digelar oleh Presiden Direktur Biznet beserta manajemen di Bowery Bar & Resto Jalan Ahmad Yani Semarang. Senin (04/12/17).

TRENDING :  Takbir 1000 Obor Sambut Idul Fitri 1 Syawal 1438 H

Dalam paparan tersebut juga dijelaskan keandalan jaringan yang sudah dibangun melalui rute selatan yang juga menghubungkan Semarang dengan Surabaya

“Di jalur selatan, mulai Semarang-Ungaran-Salatiga-Solo-Sragen-Ngawi-Madiun-Nganjuk-Mojokerto-Krian-Surabaya. Jaringan Biznet fiber ini sudah selesai dibangun sejak Juli 2016,” katanya.

TRENDING :  Membludak, Halalbihalal MACI Jombang Meriah

Rampungnya jaringan Biznet sepanjang 400 km itu, kata dia, berarti total jalur Biznet fiber yang sudah ada sekarang ini mencapai 21 ribu km yang tersebar di berbagai daerah.

KOMENTAR SEDULUR ISK :