Blora Peringati HUT Jawa Tengah ke-67

by

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Tepat hari Selasa 15 Agustus 2017 Provinsi Jawa Tengah menginjak usia ke 67 tahun. Sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kepada tokoh pendahulu, digelar upacara bendera peringatan Hari Jadi Jateng ke 67 di halaman Kantor Bupati Blora pagi tadi yang berjalan khidmat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Blora, Djoko Nugroho.

TRENDING :  Paska ditolaknya Uji Materi Perda Karaoke Oleh MA, LSM Minta Pemkab Segera Bersihkan Kudus Dari "Karaoke"

Turut hadir jajaran Forkopimda beserta istri, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora H. Umi Kulsum, serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Blora. Sedangkan peserta upacara terdiri dari pelajar OSIS, Pramuka, ASN, Satpol PP, TNI, POLRI, tokoh masyarakat dan sedulur sikep. Semuanya nya mengenakan pakaian adat samin.

Dalam sambutannya, Bupati Djoko Nugroho membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ia mengucap syukur bisa melaksanakan upacara dengan tertib dan khidmat.

TRENDING :  922 Pegawai Eselon 4 Dan PNS Pagi Hingga Sore Tadi Jalani Tes Urine

“Inilah Jawa Tengah rumah besar kita yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Inilah ladang pengabdian yang harus kita kelola untuk kemakmuran bersama. Sebagai warga Jawa Tengah, siapapun kita dan dimanapun berada harus dapat ikut olah lan obah untuk membangun rumah besar kita ini,” katanya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :